Lemkapi Sebut Irjen Listyo Tepat Dipilih sebagai Kabareskrim

Lemkapi Sebut Irjen Listyo Tepat Dipilih sebagai Kabareskrim 2

JAKARTA, lintasbarometer.com

Soal Kabareskrim, Lembaga Pengkajian Kepolisian Indonesia (Lemkapi) melihat Kapolri sudah menunjuk sosok Kabareskrim  yang tepat.

Publik sambut baik penetapan Irjen Listyo Sigit jadi kabareskrim. Lisyio  adalah reserse tulen yang sudah malang melintang dalam dunia reserse.

“Dia perwira tinggi muda yang sederhana dan bersahaja.  Lebih dari 10 tahun berkecimpung dalam reserse ,” kata Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr.Edi ffHasibuan, Sabtu (7/12/2019).

Menurut Edi,  dirinya yakin Listio Sigit mampu menjawab harapan masyarakat.  “Polri saat ini butuh Pati yang muda, smart  dan memilikii kerja bagus,” ujarnya.

Itulah Listyo Sigit sang flamboyan,  berpenampilan santun  dan tenang.  Kamu yakin Listyo Sigit dan timnya akan mampu menuntasksn kasus yang menjadi perhatian publik.  “Mari kita dukung dan support Polri agar semakin baik dan  profesional dalam tugas,” tukas Edi.

Ditambahkan,  hasil penelitian dan pemantauan Lemkapi menyebutkan, publik menyambut baik penunjukan Kabareskrim Listyo Sigit. (poskotanews/Red)

Lemkapi Sebut Irjen Listyo Tepat Dipilih sebagai Kabareskrim 3