Sebagai Bentuk Rasa Syukur Polri Pada Hut Ke 74 Adakan Giat Tahlilan dan Doa Bersama

banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Giat Bakti Sosial sekaligus Bantuan Sosial (Bansos) dan Tahlilan doa keselamatan dan keberkahan Anggota Polri dalam pemuliaan nilai-nilai Tribrata Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Rokan Hulu (Rohul), Rabu, (24/6/2020) sekitar Pukul 09.00 Wib, di Masjid Al-Ikhlas Dusun Lubuk Bandung Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, S IK, Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, AK S, S IP, M Si, Para Kabag, Kasat, Pama Polres Rohul, Ulama Kabupaten Rohul, H Khalifah Umar, H Khalifah Basir, Ustad H Yuli Hesman S Ag, M Pd.

Kemudian, Ketua Masjid Al Ikhlas Ustad H Maisiruddin Siregar, Anggota Polres Rohul, Jamaah Masjid Al ikhlas dan santri Pesantren Darul Muhklasin Kecamatan Rambah.

Rangkaian kegiatan giat Baksos membersihkan Masjid Al Ikhlas oleh Anggota Polri bersama jamaah masjid Al Ikhlas.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan Bansos berupa 20 paket sembako dan beras 200 Kg.

Seterusnya, digelar tahlilan bersama dan doa keselamatan, keberkahan Anggota Polri dalam pemuliaan Nilai-nilai Tribrata Hari Bhyangkara Ke-74 Polres Rohul.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rohul menyampaikan bahwa kedatangan anggota Polres Rohul di Masjid Al Ikhlas Kecamatan Rambah.

“Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kami dimana sebentar lagi polri akan berulang tahun yang ke 74, kami mohon dukungan dari ulama dan kita semua semoga kami Polri dimampukan untuk bisa memberikan hal-hal konkret kebaikan kepada masyarakat, diharapkan protokol kesehatan tetap diterapkan dalam hal kita beribadah,” katanya.

Pantauan awak media, kegiatan berakhir sekitar Pukul 10.30 Wib, kemudian selama kegiatan tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.(AWI/Paur)

banner 336x280