Politisi PDIP H.Saparudin Poti, Punya Cara Husus Atasi Virus Covid -19

Politisi PDIP H.Saparudin Poti,  Punya Cara Husus Atasi Virus Covid -19 2

ROHUL, lintasbarometer.com

H.saparudin poti pria yang akrap disapa dengan sape selaku putra asli kepenuhan kabupaten Rokan hulu ini punya cara husus memberikan bantuan terhadap masarakat yang sedang galau akibat virus covid -19.

Politisi partai berlambang banteng ini mengatakan Jika sejumlah legislator memotong gajinya untuk membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19, namun cara berbeda dilakukan anggota Fraksi PDIP DPRD Riau. Kader PDIP di DPRD Riau membantu masyarakat dengan cara bergotong royong dan langsung melihat kondisi lapangan, masyarakat mana yang terdampak dan bantuan apa yang diperlukan.”ucapnya.

Tambahnya”PDIP bergotong royong untuk berkontribusi, yang sudah dilakukan antara lain membagikan hand sanitizer, membagikan jamu, membagikan APD di dapil masing-masing. Anggota DPRD PDIP wajib membantu di dapilnya masing-masing, ada yang bantu sembako, ada yang buat masker juga, jadi tepat sasaran,untuk hari ini

Rabu (08/04/20),kita bantu delapan puskesmas diantaranya, Puskesmas Kabun, Rokan IV Koto, Tambusai, Tambusai Utara 1, Tambusai Utara 2, Tandun 2, Kep Hulu, dan puskesmas Rambah Pasir Pengaraian.”papar pria yang akrap disapa sape itu.

Legislator asal Rohul ini menambahkan, kenapa pihaknya tidak melakukan pemotongan gaji karena nantinya bisa tidak tepat sasaran.”imbuhnya.

“Kalau kita potong gaji ke mana kita serahkan, ke mana kita bantu. Kalau hanya di Pekanbaru dampak Covid-19 ini bukan di Pekanbaru saja. Maka dari itu anggota DPRD PDIP diminta langsung melakukan bantuan ke dapil masing-masing. Ini gotong royong untuk semua daerah yang terkena dampaknya,” tukas sape yang sekarang menjabat ketua praksi partai berlambang kepala banteng itu.(h.nst/AWI)

Politisi PDIP H.Saparudin Poti,  Punya Cara Husus Atasi Virus Covid -19 3