Ini Pesan Bupati Rohul Saat HUT Desa Kepenuhan Hilir Ke 61

banner 468x60

 


ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kepenuhan Hilir kecamatan Kepenuhan yang ke 61 ,dihadiri Bupati Rokan Hulu H.Sukiman ,

Bupati H Sukiman mengucapkan selamat atas HUT ke 61 Desa Kepenuhan Hilir, karena dalam pelaksanaan HUT ini telah melaksanakan acara yang sangat meriah.

Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Kepenuhan Hilir ke- 61 yang dikenal dengan Kampung Kasimang ini berlangsung di Aula Desa Kepenuhan Hilir,Rabu (11/3).

Kedatangan Orang No1 di Rohul ini disambut dengan meriah yang ditandai dengan membludaknya masyarakat yang hadir saat itu serta tampak meriah karena kehadirannya disambut ratusan anak-anak pelajar yang berbaris di sepanjang jalan masuk Kantor Desa Kepenuhan Hilir.

Bupati Rohul H Sukiman juga didampingi Pejabat Eselon II Rohul, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, Kapolsek Kepenuhan, Para Kades se Kecamatan Kepenuhan serta Datuk Adat dan Ninik Mamak Kecamatan Kepenuhan.

“Saya berharap semoga di ulang tahun Desa ini dan Hut selanjutnya di bawah pimpinan Kades Tengku Kasmijon Effendi Desa Kepenuhan Hilir bisa lebih maju dan berkembang lagi,” ungkap Bupati H Sukiman.
Bersempena pelaksanaan Hari Jadi Desa Kepenuhan Hilir yang ke – 61 ini juga dilaksanakan Sunat Massal yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rohul yang dengan jumlah anak yang Sunnah massal sekitar 69 Anak.

Kades Kepenuhan Hilir Tengku Kasmijon Effendi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Rohul dan rombongan yang mana telah bersedia hadir dalam HUT Desa Kepenuhan Hilir ke – 61 ini.

Lanjut Kasmijon mewakili masyarakat, juga berharap bahwa sampai saat ini persoalan batas Desa belum terselesaikan, di awali dari pemimpin-pemimpin terdahulu yang dulu berjanji menuntaskan masalah ini,

“Namun belum tuntas juga, jadi kiranya bapak Bupati H.Sukiman bisa menuntaskan masalah ini,” harapnya.

Tokoh masyarakat Desa Kepenuhan Hilir menyampaikan permohonannya kepada Bupati H Sukiman terkait pembangunan Pagar sekolah serta berharap perhatian dari pemda kepada Desa Kepenuhan Hilir, sebab sampai saat ini masih tergolong kampung Stanting,

Di penghujung kegiatan Bupati H Sukiman menutup kegiatan dengan pemotongan Tumpeng hari jadi Desa Kepenuhan Hilir Kecamatan Kepenuhan sekaligus meninjau lokasi sunatan masal.(Adv/h.nst)

banner 336x280