AKP Nurman Pimpin Patroli Pencegahan Karlahut di Tambusai Utara

banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pada penghujung minggu ini jajaran Polsek Tambusai Utara mengadakan kegiatan rutinitas patroli ke desa desa yang ada di wilayah hukum tambusai utara yang mana patroli tersebut dipimpin langsung AKP Nurman SH MH.

Kita laksanakan patroli Karlahut di lahan masyarakat yang dinilai rawan sebagai antisipasi terjadinya kebakaran

“Walaupun dalam keadaan penghujan, kita tidak boleh lengah terhadap lahan masyarakat yang berpotensi terjadi kebakaran hutan dan lahan,” kata Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman, SH MH

Patroli ini kita laksanakan mulai dari lahan perkebunan sawit milik warga Desa Tambusai Utara dan lahan tumbangan pohon karet di Desa Persiapan Mahato Timur, Dusun Sidomuliyo milik Bapak Syukur yang kami anggap rawan terjadi kebakaran,terhadap kebakaran lahan ini kita harus ekstra hati hati karna lengah sedikit Patal akibatnya,ucap Kapolsek Tambusai Utara.

“Alhamdulliah dari sejumlah wilayah rawan tadi tidak ditemukan titik api dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” terang AKP Norman.

Dalam kegiatan patroli Karhutla Kapolsek didampingi 6 personil Bhabinkamtibmas yakni, Bripka R. Sidauruk, Bripka Budhi Afrianto, Bripka S. Hamid, Bripka J. Samosir, Bripka M. Harahap dan Bripka H.Parnanda semua personil yang ikut tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri dengan penuh rasa tanggung jawab.(h.nst)

banner 336x280