Viral, Video Warga Wuhan Berjatuhan di Jalan Akibat Virus Corona

Viral, Video Warga Wuhan Berjatuhan di Jalan Akibat Virus Corona 2

Lintasbarometer.com

Merebaknya wabah virus Corona yang dimulai di Wuhan, China, kini menjadi perhatian seluruh dunia. Korban pun sudah banyak berjatuhan. Hingga kini, tercatat sudah ada 830 orang terinfeksi oleh virus yang bisa mengakibatkan kematian itu. Bahkan, 26 jiwa dinyatakan meninggal dan banyak lagi kasus lain yang terus terjadi setiap menit.

Sejak wabah terjadi, Wuhan kini dijuluki sebagai ‘zombieland’ oleh para warga lokal yang ketakutan terjebak di dalam kota itu setelah Pemerintah China menetapkan untuk menutup kota tersebut. Tapi, hal itu tidak membuat penduduk lokal berhenti merekam pemandangan mengerikan dari apa yang terjadi di Wuhan.

Sejumlah rekaman ramai beredar di media sosial yang memperlihatkan bagaimana korban berjatuhan akibat virus mengerikan itu. Rekaman itu menunjukkan sejumlah warga yang terinfeksi pingsan di jalanan, di setiap sudut kota yang terisolasi itu.

Menurut laporan Daily Star, salah satu video yang diunggah langsung dari kota Wuhan menunjukkan seorang pria tergeletak bergeming di tanah setelah dia menghela napas dan terbatuk, lalu pingsan saat mengantre untuk mendapatkan perawatan. (Viva/lbr)

 

Viral, Video Warga Wuhan Berjatuhan di Jalan Akibat Virus Corona 3