PT Panca Surya Agrindo Salurkan CSR di Desa Lubuk Soting

PT Panca Surya Agrindo Salurkan CSR di Desa Lubuk Soting 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Perwakilan PT panca Surya Agrindo (PSA) Corporate Social Responsibility (CSR) Hardian kepala staf bagian CSR di perusahaan raksasa itu cabang dari Surya dumai group telah menyalurkan bantuan sosial bagi desa lubuk soting kec,Tambusai kab,Rokan hulu,provinsi riau yang mana desa itu berbatas langsung dengan perusahaan PSA

Acara penyerahan CSR tersebut, diserahkan pihak perusahaan PT psa  Cabang Surya dumay, penyerahan nya berlangsung di gedung sekolah yang baru saja dibangun dari bantuan CSR tersebut dihadiri oleh tokoh masarakat dan pemerintahan desa pada Kamis (23/01/2020).

Kepala desa lubuk soting Maraposo Siregar,se.kepala SD lubuk soting Hotman Siregar,spd.h.janna Lubis,Robaa nasution,dahrin Hasibuan dan masarakat desa.

Kepala desa lubuk soting saat dikompirmasi media ini melalui kepala dusunnya dahrin Hasibuan mengatakan bahwa “kami atas nama seluruh masarakat mengucapkan terimakasih kepada PT psa yang sudah membantu kami melalui CSR bangunan lokal SD didesa kami”.ketika ditanya apa saja yang dibangun dahrin menjawab tiga lokal bangunan baru dan dua lokal rehab lengkap dengan mobilernya,tutur dahrin.

“Penyerahaan bantuan sosial ini kita laksanakan digedung SD 008 yakni sekolah yang kita bangun  ucap hardian, bersama komite CSR PT panca Surya Agrindo para tokoh  sempat Poto bersama dan bersalam salaman.

SD 008 ini kita ketahui bahwasanya bangunan lamanya kerap terkena banjir hampir setiap tahunnya jadi oleh pemerintah diupayakan melalui desa dipindahkan ke lokasi yang tidak rawan banjir.

Komite CSR Hardian berharap kiranya bantuan sosial yang diserahkan kepada warga dapat bermanfaat dan meringankan beban masarakat dibidang pendidikan semoga siswa siswi yang dicetak SD 008 ini mampu bersaing di dunia pendidikan internasional kelak.(h.nst)

PT Panca Surya Agrindo Salurkan CSR di Desa Lubuk Soting 3