Penyebab Kebakaran SD 005 Tambusai Masih Dalam Penyidikan

banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

SD Negeri 005 tambusai, desa Tambusai Timur Kecamatan Tambusai,kab Rokan Hulu dilalap sijago merah kamis (2/01/2020), Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran menghanguskan sejumlah ruangan di SDN 005 Tambusai timur pukul 16.00 wib tadi sore

Objek yang terbakar diketahui bangunan sebanyak dua lokal ruang belajar ujar salah seorang warga setempat Irwan ,bhabinkamtibmas Tambusai timur Bripka Agus Setiawarman saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut “ya ada dua lokal yaitu kelas 1  dan 2 ucap pria yang akrap disapa Agus itu.

Menurut beliau kebakaran diketahui oleh masyarakat saat api telah membesar. Kebakaran itu belum bisa dipastikan penyebabnya karna kalau dikatakan dipicu korsleting listrik instalasi tidak ada di lokal itu sekarang sedang pendalaman penyebabnya pihak reskrim sudah cek TKP pungkasnya.

Kebakaran berlangsung sekitar satu jam. Mulanya, pemadaman api dilakukan oleh sejumlah masarakat dan polisi masyarakat menggunakan alat seadanya.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam api.

“Api dipadamkan satu jam kemudian setelah dilakukan upaya pemadaman,” katanya.

Menurut irwan, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut turut hadir disana camat tambusai,kades Tambusai timur marabona Hasibuan.(h.nst)

banner 336x280