Polsek Pinggir Rekonstruksi Pembunuhan Pelajar Putri SMPN 2 Pelaku peragakan 33 Adegan Reka Ulang

Bengkalis11115 Dilihat
banner 468x60

PINGGIR, lintasbarometer.com

Setelah berhasil menangkap pelaku pembunuhan bernisial APS (14) yang merupakan salah seorang pelajar SMPN 12 Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Ahad (3/9). Unit Reskrim Polsek Pinggir langsung menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan yang terjadi pada hari Sabtu (2/9) lalu. TKP tidak jauh dari Jalan Lingkar Duri Barat, Kelurahan Balai Raja.

banner 336x280

Rekonstrukri atau reka ulang pembunuhan pelajar ini berlangsung di halaman Polsek Pinggir dan dengan pengamanan yang ketat. Pasalnya saat reka ulang mau di mulai, suara teriakan dari keluarga korban maupun tetangga yang menghadiri reka ulang tersebut telah mengeluarkan kata-kata, agar pelaku di hukum setimpal sesuai dengan perbuatannya. Setelah tim penyidik menyiapkan peralatan reka ulang pembunuhan tersebut, pelaku pun mulai memperagakan aksinya satu persatu.

Ada 33 Adegan yang telah diperagakan oleh pelaku saat melakukan aksi bejatnya tersebut. Terlihat dari salah satu adegan yang dilakukan pelaku dengan bejat dan tak bermoral adalah. Pelaku dengan keji dan tega juga melakukan tindakan asusila terhadap tubuh korban yang sudah tidak bernyawa.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo melalui Kasat Reksrim, AKP Firman didampingi Kapolsek Pinggir, Kompol Darma kepada wartawan, Kamis (7/9) membenarkan adanya kegiatan rekontruksi atau reka ulang kasus pembunuhan yang korbannya bernisial LS (14) warga Balai Raja Kecamatan Pinggir.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 1 SMPN 2 Pinggir ini telah dihabisi nyawanya oleh seorang kakak kelasnya bernisial APS. Selamat reka ulang berlangsung, alhamdullilah semua berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

“Kita juga tetap berharap kepada keluarga korban dan warga setempat untuk tetap menjaga situasi ini dengan aman dan damai. Serahkan semua pada hukum yang berlaku,” ucap Kompol Darma. (Hs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *