Penuh Keakraban Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK, Gelar Kopi Morning Bersama Insan Perss Rohul

Rokan Hulu4644 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono SIK, gelar kopi morning bersama insan oers yang bertugas dirokan hulu serta pemkab dan seluruh kapolsek PJU polres rohul pada Rabu 10 mei 2023 di hotel gelora bakti.

Pada kesempatan itu AKBP Budi Setiyono SIK,menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajaran tidak anti kritik, apalagi sifatnya membangun”kata kapolres rohul.

Lanjut kapolres “Kalau ada kritik silahkan disampaikan, karena itu merupakan introspeksi diri bagi kami, khususnya Polri,” ujarnya.

AKBP Budi juga berharap, agar awak media dapat bersinergi bersama personil Polres Rohul. “Sengaja saya undang para Kapolsek dan Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul dalam kegiatan ini, tujuannya agar para kapolsek mengenal rekan-rekan media yang ada di sini dan dapat bersinergi ataupun mengenalkan diri dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,“ jelasnya.

Tidak hanya itu, Kapolres yang baru menjabat dua Minggu itu, mengajak para insan pers, agar dapat memberikan informasi tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), khusunya di Rohul. “Saya menginginkan rekan-rekan media dapat mengedukasi masyarakat melalui tulisan-tulisan, sehingga kesadaran masyarakat tergugah dan Rohul tidak ada terjadi karhutla,” harapnya.

Acara berlangsung akrab dan penuh kegembiraan serta terlihat kompak semoga kedepan bisa saling membangun kemajuan rokan hulu negri seribu suluk ini.***(Ns/Rls)

banner 336x280