Dewan Pimpinan Cabang Partai PBB Rohul Targetkan Satu Fraksi di DPRD

Rokan Hulu5922 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Partai bulan bintang kebupaten Rokan hulu nyatakan bahwa akan raih satu Fraksi pada pemilihan legislatif mendatang

Hal ini Disampaikan ketua DPC Partai Bulan bintang kabupaten rokan hulu Sawaluddin disekretariat PBB jalan lingkar km 4 desa Koto tinggi ,dusun ngarai , kecamatan rambah,pasir pengaraian pada 6/08/2022.

Sawaluddin menyatakan kesiapan Partai Bulan bintang menghadapi Verifikasi faktual Di KPU Rokan hulu, “Data sudah pinal ( data kami tak diragukan lagi insyaallah sudah lengkap)”ucap Sawaluddin.

Sekarang kami masih menunggu putusan KPU pusat secara global se indonesia Partai PBB dinyatakan lolos sebagi peserta pemilu pada 2024 nanti”Ujar sawaluddin.

Lanjut Awal, sambil menunggu hasil pendaptaran di KPU pusat kami sudah mulai ke tahap perekrutan bakal caleg yang akan maju bertarung 2024 nanti,
Dalam hal ini kami cukup bangga karna hasilnya sudah banyak bermunculan bakal caleg tersebut di setiap dapilnya.”Papar ketua Partai binaan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc.itu

Dikatakan awal insyaallah 2024 nanti PBB Rokan hulu akan mempunyai dewan 4 orang ( satu peraksi),kepada kader simpatisan PBB Rokan hulu agar kita tetap semangat dan disertai doa dari seluruh kawan kawan semoga Allah SWT mendengar niat dan tujuan kita kedepannya agar Rokan hulu lebih baik ALLAHUAKBAR.” tuturnya mengahiri.**(Ns)

banner 336x280