Open Turnamen Mini Soccer Mitra Cinta Cup I Resmi Ditutup TBJ Unggul Pinalti

Rokan Hulu960 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Sukrial Halomoan Nasution menghadiri sekaligus menutup Open Turnamen Mini Soccer Mitra Cinta Cup I 2022 Kampung Lalang, Desa Persiapan Bukit Senyum, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul. Minggu (12/06/2022).

Pada Open Turnamen Mini Soccer Mitra Cinta Cup I tahun 2022, pertandingan antara Club Syahijab91 Fc Desa Rantau Panjang vs Club True Brothers United (TBU) Desa Tingkok, dari babak pertama sampe babak ke dua permainan berimbang dengan skor 2-2 yang di lanjutkan dengan adu pinalti 5-4 dan Club True Brothers United sebagai juara I (satu).

Dapat di ketahui bahwa selama Open Turnamen ini di laksanakan berjalan aman dan lancar seperti yang di sampaikan oleh ketua Panitia Ade hendrawan yang di wakili oleh Sukrial Halomoan usai permainan.

“Ini pertama kalinya Turnamen Mini Soccer di laksanakan di kampung lalang ini,mudah-mudahan nantinya Turnamen seperti ini bisa di laksanakan sekali dalam setahun,” katanya.

Beliau juga mengatakan kegiatan seperti ini bisa memperkenalkan Desa Persiapan Bukit Senyum sekaligus bisa menambah minat para generasi muda dalam berolahraga terutama bagi pemuda kampung lalang.

“Turnamen ini di taja oleh Pemuda/i kampung lalang dengan harapan ke depannya para pemuda kampung lalang semakin giat dalam berolahraga,” ujarnya.

Dari pantauan awak media di lapangan hadiah untuk juara I (satu) berjumlah Rp.10.000.000, untuk juara II (dua) berjumlah Rp. 4.000.000 serta di berikan piala kepada juara I (satu) dan II (Dua) serta untuk para pemain di berikan medali penghargaan.

Hadir dalam acara penutupan Open Turnamen Mini Soccer ini Camat Tambusai yang di wakili oleh Sekcam Tambusai, Pj. Kepala Desa Persiapan Bukit Senyum, Kepala Desa Suka Maju, Kapolsek Tambusai yang di wakili oleh Bahabinkamtibnas, Ketua GMTT serta tokoh masyarakat Kampung Lalang.**(Ns)

banner 336x280