Spanduk Suparman Beredar Tokoh Masarakat Tiga Desa Ditambusai Angkat Bicara

Spanduk Suparman Beredar Tokoh Masarakat Tiga Desa Ditambusai Angkat Bicara 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Terpasang spanduk yang bertuliskan “Suparman Maling Uang Negara Sok Jadi Pahlawan Di Rohul”Dua spanduk terpasang di pagar rumah mewah dan di tiang listrik depan rumah berwarna kuning yang, di-posting diupload netizen di salah satu akun Facebook hingga membuat heboh netizen.kamis 12/02/2022.

Hal tersebut menjadi perbincangan hangat hingga kepelosok desa salah seorang tokoh masarakat Tingkok,tambusai timur dan lubuk soting kecamatan tambusai kabupaten Rokan Hulu,Budiman lubis geram melihat kejadian ini.

kepada wartawan budiman lubis menyampaikan bahwa beliau Mengutuk keras pembuat spanduk suparman karna Beliau memperjuangkan hak masyarakat yg terzolimi Seharusnya kita dukung”ucap Budiman Geram.

“Yang membuat dan menyebar spanduk itulah yang bajingan dan biadab”Pungkasnya.

tambah budi,kita sama sama tau kalau yang diperjuangkan bang parman itu adalah benar benar murni hak masarakat sama kejadiannya di desa kami juga lahan masarakat yang tiga desa sedang dikuasai oleh perusahaan namun sudah 20 tahun lebih belum ada diserahkan hak masarakat tersebut”ujarnya.

secara hukum Bang parman itu telah terbukti bersalah dan menjalani hukumannya, tetapi kita juga tidak bisa menampik bahwa penegakan hukum kita bukan tanpa cela, dan masih ada kesan tebang pilih serta pesanan.

kami dari Tiga desa ditambusai mendukung pergerakan bang parman karna kami juga sudah merasakan bagaimana sakitnya berurusan melawan perusahaan

“Dalam waktu dekat ini kami akan buat surat kuasa kepada beliau terkait lahan kami yang diambil PT hutahaean”sebut tokoh masarakat tiga desa di tambusai.

Dan kepada PT hutahaean saya menghimbau legowolah sebelum habis kesabaran masyarakat atas haknya, gunakan hati nurani kalian selaku pemilik corporasi mengertilah penderitaan rakyat”tandas budiman lubis mengahiri.**(Tim)

Spanduk Suparman Beredar Tokoh Masarakat Tiga Desa Ditambusai Angkat Bicara 3