Ketua Koperasi TKBM Putra daerah Minta Agar Pihak Terkait memberi Solusi Secepat nya

Ketua Koperasi TKBM Putra daerah  Minta Agar Pihak Terkait memberi Solusi Secepat nya 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang berdomisili di kecamatan bukit batu,Kabupaten Bengkalis,yang sementara ini sistem kerja Bongkar muat di kapal kargo terbentur Dengan SKB 2 dirjen Dan satu di Puti,Antara TKBM Putra Daerah Dan KTKBM Pelabuhan Sungai Pakning,seperti yang di sampai kan Iskandar ke pada awak media.(23-12-2021)

Di katakan nya,kita sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis,terutama DPRD agar kira nya dapat mengambil tindakan atau pun kebijakan dalam menangani permasalahan ini.

Sebelum nya pihak kedua koperasi KTKBM pelabuhan dan KTKBM Putra Daerah sungai pakning sudah mendudukkan permasalahan ini di kantor KSOP Kelas ll tanjung Buton di ruang rapat kemaren,tetapi belum ada keputusan karna terbentur oleh SKB dua Mentri dan satu di Puti.

Sementara pihak KSOP kelas ll tanjung Buton mengistruksi kan kepada kami agar membawa permasalahan ini ke DPRD kabupaten Bengkalis,agar ada langkah -langkah kebijak sanaan pemerintah untuk mengeluarkan perda terkait SKB dua Dirjen dan satu di puti.

Sebulumnya kami juga sudah meminta pendapat kepada salah satu Anggota DPRD kabupaten Bengkalis dari fraksi PDIP dapil Bukit batu Siak kecil,bandar laksmana ,ia sangat merespon apa yang masyarakat nya keluh kan,mudah mudahan wakil kami dapat menyelesaikan permaslahan ini secepat nya,agar masyarakat bisa bekerja,dan tidak banyak menganggur.

Lebih lanjut salah satu tokoh pemudah sungai Pakning bapak Saprizal atau sering di sapa ujang menanggapi hal ini,memang kita sangat berharap dengan ada nya terbentuk koperasi TKBM Putra daerah ini,sehingga dapat mengatasi kami dalam krisis ekonomi di dalam keluarga kami.

Besar harapan kami kepada pemkab Bengkalis terutama Wakil kami yang duduk di DPRD saat sekarang ini,semoga apa yang kami harap kan dapat terkabul,sehingga apa yang di perjuangkan wakil rakyat nantik mendapat amal jariah ,amin.tutup Ujang.(j)

Ketua Koperasi TKBM Putra daerah  Minta Agar Pihak Terkait memberi Solusi Secepat nya 3