Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Resmi Mendaptarkan Diri di Kesbangpol dan KPUD Kab Rohul

Rokan Hulu987 Dilihat
banner 468x60


ROHUL,  lintasbarometer.com

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan bintang (PBB)Kabupaten Rokan hulu sudah resmi terbentuk.

banner 336x280

Tengku Darmizon diamanahkan untuk memimpin partai besutan Prof DR Yusril Ihza Mahendra SH M.Sc tersebut di negeri seribu suluk. Hari ini resmi didaftarkan ke Kesbangpol kabupaten Rokan hulu.”ucap T.Darmizon.

“Alhamdulillah hari ini kita DPC Partai Bulan bintang Kabupaten Rokan hulu telah didaftarkan ke Kebangpol Rohul,” ujar Ketua DPC Partai Bulan bintang T.Darmizon kepada awak media, Rabu (23/12/2021).

Tampak hadir pada pendaftaran tersebut Ketua DPC partai Bulan bintang Tengku Darmizon didampingi Sekreraris Partai Bulan bintang Sawaludin serta seluruh pengurus kabupaten dan pimpinan anak Cabang (PAC) se kabupaten rokan hulu.

Kedatangan jajaran pengurus Partai PBB kabupaten Rokan hulu ke kantor Kesbangpol langsung diterima oleh Kepala Kesbangpol Irvandri

Ketua DPC Partai Bulan bintang Kabupaten Rokan hulu, T.Darmizon berharap partainya bisa mengikuti perhelatan demokrasi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Harapan kita semoga Partai Bulan bintang Kabupaten Rokan hulu dapat mengikuti pertarungan di legislatif dan pilkada, dan 2024 ada kader kita yang duduk di legislatif” ujar T.Darmizon.**(Ns/AWI)

banner 336x280