Berbagai Cara Yang dilakukan UPIKA Kecamatan Tambusai Untuk Gesa Vaksin

Berbagai Cara Yang dilakukan UPIKA Kecamatan Tambusai Untuk Gesa Vaksin 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Di tengah kekhawatiran lonjakan kasus gelombang ketiga saat perayaan Natal dan Tahun Baru, Vaksinasi merupakan salah satu cara terbaik, terutama mencegah masuknya Virus Covid-19 Varian Baru, “Omicron”.

Camat Tambusai Muammer ghadafi bersama Kepala Puskesmas tambusai Sogirin SKM dan Kapolsek Tambusai R.Ginting Bersama sama Tak kenal lelah dengan berbagai cara menghimbau dan mengajak masarakat baik tempatan maupun yang melintas di kecamatan tambusai untuk segera Vaksin.

Hal ini terpantau Awak media saat melintas di kecamatan tambusai tepatnya diperbatasan Riau – Sumut,Semua pihak turun demi pencapaian Vaksinasi meskipun Jumlah Sasaran terlalu besar bila dibandingkan dengan jumlah masarakat yang ada.

Kepala puskesmas Tambusai kepada media ini menyampaikan bahwa sasaran Vaksin Ditambusai Per tanggal 19 desember 2021 jumlah sasaran Vaksinasi Kec. Tambusai (komulatif dari puskesmas Tambusai 1 dengan puskesmas Tambusai 2) adalah 47.389 orang, sedangkan jumlah yg telah divaksin adalah 25.771 orang yaitu 55, 1 persen masarakat Tambusai Sudah Di Vaksin”Ucap Sogirin S,K,M.

Tambahnya lagi menjelaskan bahwa ada Data manual yang belum terpcare tinggal 134 orang,punya Tambusai ll, 174 yang maslah NIK makanya hingga hari ini belum Ter infut”Katanya.

Terpantau reporter media ini Kapolsek Tambusai dan jajarannya juga ikut berjibaku Seluruh kenderaan yang melintas dari mobil hingga sepeda motor di stop dan diarahkan supaya divaksin “demi kesehatan kita bersama Ayo Vaksin”Sebut Kapolsek Tambusai.**(Ns)

Berbagai Cara Yang dilakukan UPIKA Kecamatan Tambusai Untuk Gesa Vaksin 3