Bank Riau Kepri Buka Kantor Unit di Tanjung Medang

Umum6688 Dilihat
banner 468x60

RUPAT, lintasbarometer.com

banner 336x280

Untuk  memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Rupat Utara  Bank Riau Kepri  membuka Kantor Unit Kas Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara.

Acara peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri dilaksanakan berlangsung di halaman Kantor Unit Kas Kecamatan Rupat Utara, oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin 23/12 2019.

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti antara Bupati Bengkalis Amril Mukminin dengan Direktur Utama BRK (Tengku Irahant) disaksikan langsung disaksikan langsung Komisaris Utama Bank Riau Kepri

Bupati Bengkalis menyambut baik peresmin Kantor Unit Kas Bank Riau Kepri di Desa Tanjung Medang,
Kecamatan Rupat Uatara, karena mempermudah pelayanan akses dan transaksi perbankan bagi masyarakat. Mulai dari pelayanan perbankan lainnya bagi masyarakat Rupat Utara lanjutnya.

Selain Bupati tampak juga yang hadir sejumlah kepala dinas,dan forum komuniksai daerah dan camat Rupat dan Rupat Utara,korwilcam,muspika,se pulau Rupat,dan sejumlah kepala desa di Rupat Utara,….

“Alhamdulillah, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri ini memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat terutama, Kecamatan Rupat Utara” ungkap mantan Kepala Desa Muara Basung tambahnya.

Tambah, Bupati Bengkalis Amril (Mukminin) mengatakan bahwa upaya pembangunan suatu daerah tidak lepas dari peran serta semua pihak, tak terkecuali Bank Riau Kepri yang merupakan bank milik Pemerintah Provinsi Riau. Untuk diharapkan Bank Riau Kepri, memberikan kontribusi secara optimal dalam berperan aktif mendorong pertumbuhan ekonomi Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kab, Bengkalis Yang dijuluki Negeri Junjungan Katanya.

“Tak kalah penting, pihak perbankan dituntut untuk meningkat pelayanan, agar nasabah puas. Selain itu mempermudah pelayanan permodalan bagi pelaku usaha kecil dan menengah,”
Ringkas Bpk Amril mukminin

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri (Tengku irahant) mengatakan, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan , bagian dari program untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat Rupat Utara.

Sejauh ini, jumlah jaringan Bank Riau Kepri sudah mencapai 166 yang tersebar di pelosok daerah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Khusus di Kabupaten Bengkalis jaringan  untuk melayani nasabah sebanyak 9 jaringan dan ditambah 19 anjungan teller mandiri (ATM).

Selain menandatangani prasasti peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri, Bupati Bengkalis juga  menandantangan memorendum of understanding (MoU) perjanjian kerja transaksi non tunai dengan direktur.

Pada kesempatan itu, pihak Bank Riau Kepri memberikan bantuan untuk Masjid secara simbolis Coorperat Social Responsibility (CRS), Diserahkan langsung Oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin kepada  tiga Desa Yaitu Desa, Putri Sembilan (Faizal z), Desa Teluk Rhu (Mansur), Desa Titi Akar, (Sukarto) tutupnya. (Sukma nuberi)

banner 336x280