Dengan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke-20 kita Siapkan Manusia Unggul

ROHUL, lintasbarometer.com

Dihadiri wakil gubarnur riau Pada upacara HUT ke 20 ini Bupati Rokan Hulu H. Sukiman selaku Inspektur Upacara, Komandan Upacara Camat Rambah Samo Adi Irawan dengan Pimpinan Upacara, Kepala Dinas Perizinan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Ridarmanto.

Dihari jadi Rokan Hulu juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Farkopimda), Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra ST, Anggota DPRD, Wakil Ketua DPRD Rohul, Ketua Lam Rohul Riau, Ketua TP. PKK Hj. Peni Herawati Sukiman, Sekda Abdul Haris S.Sos, M. Si, Ketua DPW, Ketua Bhayangkari, para Pendiri Kabupaten Rohul, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat para Kepala Desa, Lurah,

Tampak para Kabid, Kasi, Tokoh Masyarakat,tokoh Agama, Pemuda Pancasila, Ikatan Pemuda Karya, peserta upacara ada Personil TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, Pelajar tingkat SMA dan SMP. Puncak Hut Rohul kali ini upacara di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu dan dilaksanakan sederhana dengan mendatangkan artis papan atas Wali Bend tempat acara lapangan pematang Baih Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

HUT Rokan Hulu ini mengusung tema “Dengan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke-20 (1999-2019) kita siapkan manusia unggul dan tingkatkan semangat serta spirit membangun Desa menata untuk meraih daerah yang bermarwah menuju Rokan Hulu yang berbudaya, maju dan sejahtera”

Dalam sambutannya Bupati Sukiman mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke 20. Semoga Rokan Hulu kedepan tambah maju dan masyarakat sejahtera.

Rokan Hulu di umur yang ke 20 ini diakui Sukiman, khususnya 2 tahun terakhir dan pada tahun 2019 telah melaksanakan pembangunan di berbagai bidang yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan perencanaan yang teliti serta disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah sesuai visi misi “Membangun Desa Menata Kota”.

“Kita berbagai hasil kerja keras bersama telah kita peroleh yang dibuktikan dengan beberapa apresiasi dan penghargaan yang kita terima, bukti kita tidak bergerak sendiri, melainkan harus tetap melaksanakan inovasi dan kreasi dalam negeri dari waktu ke waktu beberapa hal yang kami sampaikan pesan dan harapan”

“Selamat hari jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke 20 semoga semakin maju dan sejahtera,” ucapnya.

Mantan Dandim dan Wakil Bupati Rokan Hulu ini juga mengakui berbagai kekurangan yang masih belum tercapai, namun dia berhadap melalui hari jadi Kabupaten Rokan Hulu ini, untuk terus bersama membangun Rokan Hulu yang sama-sama kita cintai ini kedepan.

“Mari kita bersyukur di hari jadi ke 20 tahun Kabupaten Rokan Hulu ini, untuk tetap kita memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.(h.nst)

Dengan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke-20 kita Siapkan Manusia Unggul 2