Dihadiri Ketua MPC Rohul, Alamsyah Harahap Resmi Nakhodai Pemuda pancasila kecamatan Tambusai

Dihadiri Ketua MPC Rohul, Alamsyah Harahap Resmi Nakhodai Pemuda pancasila kecamatan Tambusai 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu Riau resmi menggelar Rapat pembentukan pengurus Tingkat kecamatan, pada Senin (15/11/2021) sekira pukul 14:00 Wib.

Sebelum kegiatan RPP di mulai , tetap melaksanakan anjuran Protokol kesehatan 3M ( Memakai Masker , Mencuci tangan , Menjaga jarak )

” Dari hasil RPP tersebut Alamsyah Harahap Panggilan akrabnya Alam Godang , terpilihnya sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Tambusai .

RPP itu, dihadiri Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau, Pengurus PP Propinsi Riau, Resmon Sagala, Kapolsek Tambusai IPTU R Ginting dan lainnya.

Kapolsek Tambusai IPTU R Ginting, ada kegiatan tersebut, merespon positif kegitan tersebut.

“Harapan kita semua , semoga kedepannya sinergitas kerja sama Polri dengan organisasi PP kita tetap bersama-sama menjaga sinergitas harkamtibmas di Tambusai,” jelasnya .

“Kami sampaikan, selama ini juga sudah terjalin kerjasama dengan Alam Godang di kecamatan yang kita cintai ini,” ucapnya .

Syahmadi Malau Ketua MPC Rohul ,” resmi membuka pemilihan Pengurus PAC RPP tersebut.

“Kegiatan Pengurus PAC resmi saya buka, Pancasila..! Pancasila..! Pancasila abadi, sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” tegas nya lagi .

” Di tempat yang sama Resmon Sagala Pengurus MPW Riau, berharap jangan ada perpecahan di tubuh PP itu sendiri

“Tambah Resmon , Karena lahirnya Pemuda Pancasila itu bukan kepentingan pribadi maupun golongan, namun kepentingan Negara untuk berjuang,” beber Resmon Sagala mengakhiri.**(NS/)

Dihadiri Ketua MPC Rohul, Alamsyah Harahap Resmi Nakhodai Pemuda pancasila kecamatan Tambusai 3