Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Bantu Modal Usaha Kepada Anak Yatim Piatu Korban Virus Corona 19

Rokan Hulu4048 Dilihat
banner 468x60


ROHUL, lintasbarometer.com

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati Rokan Hilir dan Ketua Baznas Rohil berikan bantuan kepada anak yatim yang baru saja ditinggal oleh orang tuanya karena terpapar Virus Covid-19 seminggu yang lalu.

banner 336x280

Kepedulian Bupati Rohil Afrizal Sintong terhadap 3 orang adik beradik yang sudah menjadi anak yatim piatu yang ditinggal oleh orang tuanya yang terpapar Virus Corona 19. Rasa asih Bupati dengan hati tulus mengundang lansung ketiga orang adik beradik  ke rumah dinas Bupati di jalan Perwira Bagansiapiapi,  Jum’at 17-09-2021.

Terlihat kesedihan di wajah Bupati dan Wakil Bupati saat bertanya tentang kondidi ketiga adik beradik pasca ditinggal orang tuanya.

 Anak yatim yang ditinggal orang tua karena Covid 19 merupakan tanggung jawab semua pihak untuk membesarkannya, ujar Bupati sambil sesekali mengelus kepala anak lelaki yang paling bungsu.

Ketiga anak yatim yang ditinggal orang tuanya ini adalah Ayu Wandira ( 18 tahun ) , Nila Kusumawati (17 tahun ) ,Hendrawan Pribadi (13 tahun) tinggal di Jalan Bawal Bagansiapiapi.

Bupati Rokan Hilir kemudian menyerahkan bantuan modal usaha setelah mendengar bahwa Ayu ( Anak Tertua)  akan usaha berjualan bakso bakar meneruskan usaha orang tuanya.

Bupati meminta kepada ketiga bersaudara itu agar tabah  menghadapi cobaan ini dan bila menemui kesulitan agar segera menghubunginya serta berpesan kepada yang masih sekolah agar belajar dengan sungguh – sungguh dan tekun.

Sementara Ayu Wandira tidak pernah menyangka kalau dirinya akan Sampai ke rumah dinas Bupati Rohil.

Dengan terbata bata Ayu mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Bupati dan saya berjanji akan menggunakan dana bantuan usaha ini dengan sebaik baiknya.

Terima kasih atas bantuanya Pak Bupati keramah tamahan Bapak,  saya doakan semoga Bapak sehat wal,afiat selalu sukses menjalankan tugas dan aktifitas sehari-hari. Tutur Ayu saat pamit kepada pak Bupati Rohil.

Editor :  Edisupriadi.

banner 336x280