Kades dan Pihak Perusahaan tetap Mempertahankan H. Denan Hasibuan sebagai Humas

ROHUL, lintasbarometer.com

Setelah dikabarkan mundur dari jabatannya selaku Humas ternyata tidak jadi, hal ini disebabkan oleh kepala desa Lubuk Soting Maraposo,SE dan kepala desa Tingkok, Herman Lubis melarang dan tidak mengijinkan kalau H.Denan mundur dari humas.

Mereka mengatakan bahwa H.Denan tidak boleh mundur, karna masih banyak lagi yang harus dibenahi di KOPERTAM sementara pak H.Denan adalah salah satu pelaku sejarah dikoperasi tersebut”ujarnya

” jika bukan bang haji siapa lagi yang akan membantu kami menengahi antara pihak perusahaan dan masarakat? tanya kades, sementara bang haji sudah dikenal pihak perusahaan dan bisa mempasilitasi kami”ucap Maraposo,SE

Kepala desa tingkok juga demikian “saya tidak setuju kalau pak H.Denan mundur karna saya yakin beliau bisa membantu kinerja kami terhadap perusahaan”.

ketika pak h.denan ditanya oleh media ini beliau juga membenarkan kalau dianya tidak mendapat restu dari pihak kades dan perusahaan,ditanya kenapa mundur beliau jawab saya sudah tua namun demikian kalau kades dan perusahaan masih memberikan kepercayaan pada saya “ya saya akan emban kembali tanggung jawab selaku humas di koperasi kopertam” ungkapnya. (h.nst)

Kades dan Pihak Perusahaan tetap Mempertahankan H. Denan Hasibuan sebagai Humas 2