PT. ISS Salurkan Bantuan CSR Didesa Rambah Hilir

banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dusun Surau Tinggi Selatan, salah satu dusun yang terletak di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Dalam melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari, masyarakat Dusun Surau Tinggi harus menyeberangi sungai Batang Lubuh.

Untuk itulah, Managemen PT Indomakmur Sawit Berjaya menyalurkan bantuan berupa Getek sebagai alat transportasi penyeberangan masyarakat.

Bantuan Getek tersebut, diserahkan langsung oleh Edy Gunawan sebagai Mill Manager di dampingi Humas PT Indomakmur Sawit Berjaya Malinton H Purba SH kepada Kepala Dusun Surau Tinggi Selatan yang di dampingi oleh Perangkat Dusun serta masyarakat Surau Tinggi Selatan.

Usai penyerahan alat penyeberangan Getek tersebut, Edy Gunawan kepada wartawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR PT Indomakmur Sawit Berjaya yang diberikan kepada masyarakat untuk digunakan sebagai alat penyeberangan untuk menunjang aktipitas masyarakat sehari-hari.

“Bantuan ini merupakan program CSR perusahaan diberikan kepada masyarakat yang dipergunakan sebagai alat penyeberangan sungai batang lubuh guna menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari,” katanya.

“Kita berharap bantuan getek ini bisa digunakan sebaik-baiknya, agar sarana transportasi masyarakat bisa dimanfaatkan bersama,” ucap Edy Gunawan.

Sementara itu, Kepala Dusun Surau Tinggi Selatan, Yunus menyampaikan terima kasih kepada PT Indomakmur Sawit Berjaya yang telah memberikan bantuan getek untuk penyeberangan oleh warga.

” Semoga dengan adanya bantuan getek ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan ekonomi masyarakat juga meningkat,” katanya

“Kita berterima kasih kepada perusahaan PT Indomakmur Sawit Berjaya yang telah membantu alat transportasi penyeberangan berupa Getek, dimana getek ini merupakan sarana transportasi vital bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” kata Yunus

Kemudian, Malinton H Purba, SH menambahkan bahwa selain dari pemberian bantuan Getek tersebut.

“Perusahaan juga berkomitmen merealisasikan bantuan-bantuan lainnya seperti bantuan untuk pembelian lahan pemakaman untuk dusun kumu induk, Dusun Kumu sejati dan Dusun Nagori Kumu,” paparnya.

“PT Indomakmur terus berkomitmen untuk menyalurkan program-program
Corporate Social Responsibility
(CSR) yang bermanfaat untuk masyarakat umum,” imbuhnya. (h.nst)

banner 336x280