Karneng Dimara Lubis Bagi Bagi Nasi Kotak Pada Pengguna jalan Diponegoro

Karneng Dimara Lubis Bagi Bagi Nasi Kotak Pada Pengguna jalan Diponegoro 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Anggota DPRD Rokan Hulu Karneng Dimara Lubis bersama teman-teman pemuda berbagi nasi kotak kepada masyarakat untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Bagi-bagi buka puasa tersebut dilaksanakan di depan Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk tersebut di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pasirpangaraian, Kecamatan Rambah Senin (19/4/2021).

Aksi bagi-bagi nasi kotak oleh Karneng Dimara Lubis Anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Partai Golkar tersebut mendapat antusias dari masyarakat pengguna jalan sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan pada bulan ramadhan yang dilaksanakan Dewan dari pemilihan Dapil I itu.

“Terima kasih pak Dewan, sudah berbagi kepada kami masyarakat pada bulan puasa ini, semoga berkah dan bapak Dewan sukses selalu,” ucap beberapa orang warga.

Sementara itu, Anggota DPRD Rokan Hulu Karneng Dimara Lubis mengatakan, bagi-bagi nasi kotak dibulan suci ini, untuk bisa berbuka puasa bersama dengan masyarakat, meski saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid 19 dan diharapkan walaupun tidak banyak, “semoga bermanfaat bagi masyarakat.”ucap karneng.

Lanjut Karneng menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dan mendoakan wabah bencana non alam ini secepatnya hilang dan tidak ada lagi.
“Sehingga bisa normal kembali perekonomian kita masyarakat khususnya di Rokan Hulu dan diseluruh Indonesia,” harap Karneng Dimara Lubis.

Masih Anggota DPRD Rohul periode 2019-2024 ini menjawab media ini, kesiapannya salah satu calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu, dirinya sangat siap untuk memajukan pemuda di Kabupaten Rokan Hulu kedepan, dengan meningkatkan berbagai kegiatan dan pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Ekonomi kreatif ditingkatkan, dengan memanfaatkan teknologi yang semakin pesat kemajuan nya saat ini.

“Bila teman-teman mempercayai dan memberikan amanah kedepan, tentu amanah tersebut saya majukan KNPI di Kabupaten Rokan Hulu, dengan
meningkatkan UMKM pemuda dan ekonomi kreatif memanfaatkan teknologi yang terus semakin maju.” pungkasnya. (Awi/Rls)

Karneng Dimara Lubis Bagi Bagi Nasi Kotak Pada Pengguna jalan Diponegoro 3