Kunjungi Ketua LAMR Rohul, Kapolres Berpesan Mari Sama Sama Menjaga Keamanan Pasca PSU Di Wilayah Rokan Hulu

Kunjungi Ketua LAMR Rohul, Kapolres Berpesan Mari Sama Sama Menjaga Keamanan Pasca PSU Di Wilayah Rokan Hulu 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Rokan Hulu AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT, S.I.K., M.H bersama dengan Kasat Intel mengunjungi rumah Ketua Umum LAMR Rohul Kel. Kepenuhan Tengah Kec. Kepenuhan Kab. Rohul dalam rangka silaturahmi Pada Rabu 24/03/2021 jam 13.00 Wib.

Ketua umum Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ) Kab. Rohul H. Zuliyadaini yang didampingi Ketua DPH LAMR Rokan Hulu Hamin. P, Sekretaris 1 LAMR Rokan Hulu Sayful dan Ketua Aliansi Masyarakat Adat Melayu Riau ( AMA RIAU ) kab. Rohul sdr. Laksamana Heri menyambut baik kedatangan Kapolres.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Rohul mengajak Ketua umum Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ) Kab. Rohul menghimbau seluruh  anak Kemanakan dan masyarakat Kab. Rohul untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehubungan dengan Pemilihan Suara Ulang (PSU) PILKADA di 25 TPS Kab Rohul serta tidak terprovokasi dan menerima apapun hasil dari PSU tersebut.”Ucap Kapolres Rohul.

Selain itu Kapolres juga mengajak Ketua umum Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ) Kab. Rohul untuk bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan serta menunda kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

Ditempat Yang Sama Ketua umum LAMR Rokan Hulu menyampaikan bahwasanya siap membantu Polres Rohul dalam hal Harkamtibmas terkait adanya PSU PILKADA kab. Rohul serta akan menghimbau anak kemanakan untuk tidak terprovokasi dan dapat menerima apapun hasil dari PSU Tersebut.”Terang ketua LAMR Rokan hulu.**(Awi/)

Kunjungi Ketua LAMR Rohul, Kapolres Berpesan Mari Sama Sama Menjaga Keamanan Pasca PSU Di Wilayah Rokan Hulu 3