Opening Perdana SPBE ARIGITA TRI BERLIAN MANDIRI,Semoga Harga Gas LPG 3 Kg Stabil Ditengah Masyarakat

Rokan Hulu3817 Dilihat
banner 468x60

 


ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

PT Pertamina Persero, resmi membuka Operasional Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) PT. Arigita Tri berlian Mandiri (ATM) yang bergerak di bidang Gas LPG Di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu resmi “OPENING PERDANA”Senin (08/03).

Komisaris PT Arigita Tri Berlian Mandiri Budiman Lubis kepada awak media mengatakan,Bahwa SPBE yang pertama kali Dirohul Ini berada di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Riau hari ini Senin (08/03) resmi beroperasi dan melayani masyarakat di bidang pengadaan Gas LPG untuk masyarakat pra sejahtera,Untuk Perdana Mengisi Di SPBE Ini Salah Satu Agen dari PT.Sago Jaya Perkasa,”kata Budiman Lubis,

Berdiri diatas lahan seluas 4.000 meter persegi, sarana dan fasilitas SPBE yang dimiliki dan dikelola oleh PT Arigita Tri Berlian Mandiri ini terdiri dari 2 (dua) buah tanki LPG yang berkapasitas masing-masing sebesar 50 metric ton,

Peresmian SPBE ini dilakukan oleh Komisaris Utama PT Arigita Budiman Lubis, dan dihadiri oleh Direktur Keuangan PT Sago Jaya Perkasa, serta jajaran pengurus dan Karyawan.

Komisaris Utama PT Arigita Budiman Lubis, dalam sambutannya mengatakan bahwa berdirinya SPBE Argita ini sebagai bentuk komitmen secara serius dan profesional mengemban amanah Pertamina untuk menjaga dan melayani kebutuhan LPG bagi para pelanggan Pertamina dan masyarakat pada umumnya,”beber Budiman.

“Saya sangat berharap bahwa dengan  dimulainya operasional SPBE ini kami, PT Arigita mampu secara nyata mensupport Pertamina dalam ketersediaan Energi khususnya dalam melayani supply LPG untuk masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu dan sekitarnya yang menjadi customer Pertamina.

Lanjut Budiman, Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Masyarakat dan Pemerintah daerah sehingga pembangunan dan pengoperasional SPBE Argita ini dapat terlaksana dengan lancar dan kedepannya kegiatan operasional SPBE dapat berlangsung dengan mengutamakan faktor Safety” tutupnya.**(AWi/)

banner 336x280