Pria 28 Tahun Di Rohul Ditemukan Tewas Gantung Diri Dipohon Nangka

Rokan Hulu10708 Dilihat
banner 468x60


ROHUL, lintasbarometer.com

Erni Andriani menemukan abangnya Aan Efendi sudah tidak bernyawa tergantung di Pohon Nangka ( di duga gantung diri ) yang jaraknya tidak jauh dari rumah orang tua korban Pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 di Dusun Bumi Asih Desa Kabun Kec. Kabun sekira pukul 11.00 Wib

banner 336x280

AKBP Taufiq L,N S,ik MH melalui paur Humas IPDA Refly Setiawan Mengatakan Pada Siaran Pers nya bahwa Erni (Adek korban)Terkejut melihat Abang nya dalam keadaan gantung diri dan sudah tidak bernyawa, lalu memberitahu kepada keluarganya dan kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Setelah itu Bhabinkamtibmas meneruskan informasi ke Kapolsek Kabun Akp Didi Antoni dan atas laporan tersebut Kapolsek beserta anggota berangkat menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP di tempat penemuan”Ucap Refly SH.

Lanjut Refly,Setelah jenazah korban diturunkan lalu jenazah dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan tubuh bagian luar (VER), Dari hasil pemeriksaan tubuh bagian luar oleh dokter puskesmas kabun tidak ditemukan tanda Tanda kekerasan ditubuh jenazah.”Terang Paur Humas.

Beber IPDA Refly lagi menjelaskan Atas kejadian tersebut pihak keluarga almarhum Aan Efendi sudah mengikhlaskan dan meminta Pihak Polsek Kabun tidak melakukan Outopsi terhadap Jenazah Aan Efendi,karena keinginan pihak keluarga Yang berharap dapat segera memakamkan Aan Efendi di Tempat Pemakaman Umum Dusun Bumi Asih Desa Kabun Kec. Kabun maka Selanjutnya korban dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum Dusun Bumi Asih Desa Kabun Kec. Kabun.”Tutur IPDA Refly SH mengahiri.**(AWI/Rls)

banner 336x280