Mintareja Resmi Nakhodai Koperasi Tani Sialang Sakti Desa Batas Kabupaten Rokan hulu

Rokan Hulu9162 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Mintareja S.Fhil, terpilih menjadi Ketua Koperasi Tani Sialang Sakti (Koptan SS) desa Batas Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul), Riau periode 2021 – 2026.

Mintareja terpilih melalui Voting tertutup pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koptan SS tersebut, Kamis (4/2/2021) di gedung Serbaguna Desa Batas.

Hadir pada acara RAT tersebut Kades Batas T Musrial, Peewakilan Dinas Kopeeasi UKM Tenaga Kerja Transmigrasi, Ketua BPD Desa Batas, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, tokoh masyarakat dan ninik mamak serta 58 perwakilan anggota koperasi.

Mintareja berhasil menang pemilihan setelah mengalahkan saingannya Budi Suroso, anggota DPRD Rohul dari PDIP dengan meraih 38 suara dari 58 suara peserta RAT, sementara Budi Suroso hanya mampu meraih 20 suara.

Dalam RAT tersebut anggota Koperasi SS juga secara aklamasi memilih Tarmizi, Sekdes Batas sebagai Ketua Badan Pengawas.

Minta reza saat Diwawancarai media menyampaikan “Alhamdulillah, anggota koperasi SS mempercayakan saya untuk memimpin koperasi ini, kepercayaan ini tentu saja tidak akan saya sia sia kan, saya bertekad untuk melakukan hal terbaik dalam.upaya meningkatkan kesejahteraan anggota atau masyarakat,” kata Mintareja kepada media ini usai pemilihan.

Dalam.laporan kepengurusan koperasi SS sebelumnya, disebutkan bahwa manajemen koperasi telah bermitra dengan PT SSL (Gruf RGM) yang beroperasi di sekitar desa Batas yang telah diakui menggarap lahan peladangan masyarakat sejak turun temurun untuk Hutan Tanaman Industri (HTI).***(Awi/Rls)

banner 336x280