Kapolres Rohul Menghimbau Jamaah Mematuhi dan Menerapkan Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5 M Pada Saat Giat Subling

Kapolres Rohul Menghimbau Jamaah Mematuhi dan Menerapkan Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5 M Pada Saat Giat Subling 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Rokan hulu Bagikan masker pada saat Pelaksanaan Giat Suling di Mesjid Al Hilal Luba Hilir Desa Koto Tinggi Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu Selasa 02 Februari 2021 05.00 Wib.

Kapolres Rokan hulu melalui paur humas IPDA Refli S.Harahap SH menyampaikan, Bertempat di Mesjid Al Hilal Luba Hilir Desa Koto Tinggi Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu Telah Dilaksanakan Safari Subuh Keliling Bersama AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH.”ucap Paur pada Rilisnya.

Adapun yang hadir dalam Giat Tersebut, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Efendi, Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu AKP Kamsir,SH, Kasat Tahti Polres Rokan Hulu Iptu Awaluddin, Kanit Regident Polres Rokan Hulu Iptu Efendi Lupino, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly Setiawan Harahap,SH, Personil Polres Rokan Hulu, Jamaah Masjid Al Hilal.

Pada Rilisnya Refly Menyampaikan beberapa Rangkaian Kegiatan Yang ditaja Oleh Kapolres Rokan hulu yakni,Sholat Subuh Berjamaah, Himbauan dan Arahan Kapolres Rokan Hulu Kepada Para Jamaah Sholat Subuh.”papar Refly.

Lanjut Refly Adapun Giat Subuh keliling Sebagai Kegiatan Awal dengan Mendekatkan diri kepada Allah Sebelum Pelaksanaan tugas – Tugas Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan yang Baik, Serta Sebagai Ajang Silaturahmi Dengan Masyarakat dan Menyampaikan Informasi Langsung Kepada Masyarakat, Menghimbau Masyarakat Agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dan Menjadikan nya Sebagai Kebiasaan baru, serta menjadi Pelopor dalam mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M, Menghimbau masyarakat agar tidak memberikan atau memperbolehkan Anak – Anak yang masih di Bawah umur menggunakan atau mengendarai sepeda motor di Jalan Raya dikarenakan dapat membahayakan keselamatan dalam berkendara, Menghimbau masyarakat agar Lebih mengawasi Anak – Anak agar tidak Terpengaruh pergaulan bebas sehingga terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan kenakalan Remaja”pungkas IPDA Refly.

Dalam Kegiatan Tersebut Polres Rokan Hulu Juga Membagikan Masker Gratis Kepada Jemaah Masjid.**(Awi)

Kapolres Rohul Menghimbau Jamaah Mematuhi dan Menerapkan Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5 M Pada Saat Giat Subling 3