Bergerak Cepat,Satu unit meja ikan-ikan Diamankan Team Gabungan Polres Rohul

Bergerak Cepat,Satu unit meja ikan-ikan Diamankan Team Gabungan Polres Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Pada hari Selasa tanggal 05 Januari 2021 sekira pukul  18.00 WIB Polsek Tambusai Utara dan Team opsnal Polres Rokan Hulu Mengamankan Satu unit meja ikan-ikan.

Kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nuridayat S,ik MH menyampaikan lewat Rilis paur Humas polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH Bahwa Pada hari Selasa tanggal 05 Januari 2021 sekira Pukul 18.00 WIB, team gabungan Polres Rokan Hulu dan Polsek Tambusai Utara mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya diduga tindak pidana perjudian jenis judi Gelper (ikan-ikan) Di Wilayah Hukum Polsek Tambusai Utara.

Berdasarkan info tersebut team menindak lanjuti ke lokasi tempat perjudian Dan Sesampainya di Lokasi mesin tersebut dalam keadaan mati dan tidak beroperasi. Selanjutnya untuk menghindari mesin tersebut di gunakan untuk perjudian team melakukan penyitaan 1(satu) unit mesin Gelper (ikan-ikan) tersebut yg berada di Warung bunda Milik Saudara SB dan di bawa ke polsek tambusai utara.”ucap Totok Nurdianto.

Lanjut Totok,Saat ini team gabungan masih melakukan pencarian di lokasi lain dan Jika ada yang berani bukak maka akan kita tindak Tegas.”Pungkas Totok.**(Awi)

Bergerak Cepat,Satu unit meja ikan-ikan Diamankan Team Gabungan Polres Rohul 3