Salut, Kades Purwadi Beri Perhatian Kusus Terhadap Pendidikan di Desa Rantau Sakti

Rokan Hulu12953 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

Untuk meningkatkan mutu belajar dan mengajar KADES purwadi langsung turun tangan di SMA negri 5 tambusai utara hal ini terpantau oleh awak media yang melintas di desa rantau sakti kec tambusai utara kab rokan hulu.

banner 336x280

menurut kepala sekolah SMA negri 5 itu buk Rubiatun, s.pd didampingi bendaharanya otto muzikarno,m.si kades purwadi ini memang luar biasa membangun desanya mulai dari bangunan lokal hingga kenyamanan tenaga pendidik dan siswa siswi beliau sangat perhatian” ini pak buat bangun kelas aja pakai biaya pribadi pak kades”pungkas kepala SMA itu.

buk atun mengatakan jumlah siswa SMA itu sekarang 136 siswa berasal dari beberapa daerah desa rantau sakti,mahato sakti dan perusahaan yang ada disekeliling sekolah kita.
ditanya mengenai bantuan perusahaan yang ada beliau menjawab tidak ada sama sekali perhatiannya terlebih lebih PT TORUSGANDA yang setiap hari melintas didesa kami.

sekarang tenaga pendidik ada 16 orang terdiri dari 3 pria dan 13 wanita masing masing putra daerah desa rantau sakti dan desa tetangga.

harapan kita supaya pemprop riau dapat memperhatikan sekolah kami ini supaya bisa bersaing dengan sekolah sekolah yang ada di kab rokan hulu khususnya dan pada umumnya bisa bersaing di tingkat nasional nanti pungkas buk Rubiatun yang akrab disapa buk atun.(h,nst)

banner 336x280