Komisi ll DPRD Rohul Terkesan Abaikan Laporan Masarakat Tiga Desa Ditambusai

Komisi ll DPRD Rohul Terkesan Abaikan Laporan Masarakat Tiga Desa Ditambusai 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Masarakat tiga desa yakni Desa tambusai timur,desa tingkok,desa lubuk soting telah menyurati DPRD Rohul Selaku Wakil rakyat Yang semestinya benar benar memperjuangkan hak rakyat terlebih lebih pada daerah pemilihannya masing masing

Sukrial halomoan nasution membenarkan saat diwawancarai reporter media ini bahwa pada tanggal 27 juli 2020 perwakilan masarakat yang tergabung dalam Organisasi Gerakan Masarakat Peduli Rokan hulu (GEMPAR) telah menyurati Ketua DPRD Rohul Untuk Mengagendakan Rapat Mediasi Bersama PT Hutahaean Namun Hingga berita ini Diberitakan Belum ada Tanda Tanda Akan Digelar Hearing tersebut.

Menyikapi Surat masarakat Yang terkesan Dilupakan atau Tak Dianggap Ada,Halomoan Nasution Sangat menyayangkan Sikap Komisi Dua Padahal Tambusai dan tambusai utara itu adalah Dapil Ketua komisi ll DPRD Rohul”ucap halomoan Nasution.

Tambah pria Yang akrab Disapa Lomo, Ada Dua orang Politisi Yang seharusnya Tempat kami Mengadu Di komisi ll itu yang Wilayah pemilihannya Dari Tambusai dan tambusai utara yaitu Reza dan Budi Suroso Namun sepertinya mereka Sudah Lupa Dengan Kami.”kata Bung lomo dengan nada sedih.

Reza Ketua Komisi ll saat dihubungi via Whaatsap nya menjawab,Masih dalam tahapan Pak, memang lebih rumit di hutayan, apa lg pihak mereka kurang koperatif. Kendala korona khususnya, blm bisa lagi kita kejar ke kementrian.

Sedangkan mereka ber sikukuhnya surat kementrian yg mereka pegang Sudah 2 kali kami minta di agendakan ke kemntrian LHK, tp belum bisa diterima,”jawab ketua komisi ll.(AWI/tim)

Komisi ll DPRD Rohul Terkesan Abaikan Laporan Masarakat Tiga Desa Ditambusai 3