AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Jalin Hubungan Komunikatif Untuk menciptakan Situasi yang Kondusif Bersama LAM Rohul

Rokan Hulu5618 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Sebagai Pejabat Yang baru Selaku Pimpinan Polri di Wilayah Hukum Polres Rohul Kapolres Berbenah dan Mendekatkan Diri ke Semua Elemen Masyarakat dan Organisasi,Pada kesempatan ini Kapolres Berkunjung ke LAM Kab. Rohul Dengan Beberapa Pejabat Polres guna menjalin komunikasi dan kerjasama upaya Pembinaan Kamtibmas pada kamis 03/09/20.

Lembaga Adat Melayu Rokan hulu ini merupakan Lembaga Adat Kesukuan Yang menaungi Suku Melayu di Negri seribu Suluk khususnya dan Melayu di Riau, untuk itu Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH Berupaya Menjalin Hubungan Komunikatif Untuk menciptakan Situasi yg kondusif Di Wilayah Rohul. kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan Sekira Pukul 11.00 Wib Bertempat di Kantor Sekretariat LAM Kab. Rokan Hulu,

Turut Hadir Dalam Giat tersebut Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH, Ketua DPH LAM Rokan Hulu H Zulyadaini, Ketua MKA Rokan Hulu H T Rafli Armien, S.Sos, Kabag Ops Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus Amk, Wakil Ketua LAM Rokan Hulu Hamin P,Wakil DPH Rokan Hulu H Nazaruddin, Sekretaris LAM Rokan Hulu H Arzami SH, Sekretaris TJSP Rokan Hulu Adelin, Ketua Tim TJSP LAMR Taufik Tambusai, Bendahara Umum LAM H Herman SE, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto, Perwakilan ketua LAM tiap tiap kecamatan se kab Rohul.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LukmanNurhidayat,SIK.,MH, menyampaikan melalui riliss perss paur humas ipda Totok Nurdianto Adapun Susunan Acara Sbb:
1. Pembukaan Oleh Protokol
2. Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an Sekaligus Doa
3. Sambutan Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR Rokan Hulu Dalam Sambutannya Ketua MKA LAMR Rokan Hulu Memperkenalkan Seluruh Anggota MKA Tingkat Kecamatan dan Juga Menyampaikan Tentang Kerawanan Konflik di Masyarakat.
4. Sambutan Ketua DPH LMAR Rokan Hulu.
5. Sambutan Kapolres Rokan Hulu
6. Penyampaian Ketua Tim TJSP LAMR

Lanjut Paur humas polres Rohul Giat Berjalan dengan khidmad, baik dan lancar, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(h.nst/Awi)

banner 336x280