Bupati Rohul Serahkan Bantuan APE Paud Nurul Ikhwan ll dan Sapi Kurban di Sebuah Dusun Dilereng Bukit Simalombu Desa Sialang Jaya

Rokan Hulu14906 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD‎), Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman bersama Bunda PAUD Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman memberikan bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) di dusun sungai bungo desa sialang jaya Kecamatan rambah,selasa (28/07/2020)

Selain itu, Bupati Sukiman dan Bunda PAUD Rohul juga menyerahkan sapi qurban di dusun sungai bungo,Pada acara kunjungan Bupati dan Bunda PAUD Rohul terlihat hadir Kepala Disdikpora Rohul Drs Ibnu Ulya M.Si,kepala dinas PUPR rohul Anton st,mm,kepala dinas dari beberapa satker juga terlihat disana,camat rambah Ari gunadi,kapolsek rambah, Kepala Desa sialang jaya,kepala desa kaiti,

Selain penyerahan APE dan sapi qurban Bupati Sukiman dan Bunda PAUD Rohul terlihat bernyanyi dengan anak-anak, seperti lagu yang populer saat ini Lagu berjudul tanah air beta sebagai wujud persaudaraan yaitu BHINNEKA TUNGGAL IKA dengan semangat persaudaraan tanpa tidak membeda bedakan suku, agama dan ras.

Sukiman mengatakan, fungsi APE, yakni Pertama Meningkatkan Kreativitas dan Perkembangan Anak. Karena dunia anak adalah dunianya bermain.

Bupati Rohul H. Sukiman nasution dilereng bukit simalombu anak dari gunung merapi itu mengungkapkan, pendidikan anak usia dini atau Paud merupakan masa keemasan bagi generasi muda Rohul.

pada kesempatan itu juga kades sialang yuherman mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pak bupati terlebih lagi atas perbaikan jalan hingga bisa dilewati mobil kendraan roda empat karna semenjak rokan hulu berdiri baru kali inilah bupati sampai ke dusun saya ini” ucap yuherman.(h.nst/Awi)

banner 336x280