Bocah Umur 4 Tahun Dirokan Hulu di Aniaya Hingga Luka Robek Dileher dan Diperut

Bocah Umur 4 Tahun Dirokan Hulu di Aniaya Hingga Luka Robek Dileher dan Diperut 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Sungguh malang Nasib yang menimpa seorang bocah yang bertempat tinggal di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Melati (nama samaran), bocah berumur 4 tahun ini mendapat perlakuan penganiayaan dari IL yang merupakan pelajar SMP, Rabu (27/05/2020).

Dalam pengakuan Oma, nenek dari Melati mengatakan, tepat pukul 11.00 WIB, dia mendapat kabar bahwa cucunya dianiaya oleh IL berupa sayatan di leher dan diperut.

Mendengar hal itu, dia bersama kedua orang tua korbanpun segera menuju ke lokasi untuk melihat kondisi cucunya.

Sesampai di lokasi, dia melihat cucunya telah terbaring lemah dengan luka sayatan yang cukup dalam di leher dan diperut.

Melihat hal itu, kedua orang tua Melatipun segera membawa bocah malang itu ke RSUD Kabupaten Rokan Hulu untuk mendapatkan penanganan serius dari pihak dokter.

” Yang kita pertanyakan adalah, kenapa anak ini melati red mau dibunuh,,? ini namanya pembunuhan kan?,” kata Oma penuh amarah. Rabu (27/05/2020)

Dalam pengakuan Oma, saat ditemukan warga, Melati dalam keadaan tidak menggunakan pakaian sehelaipun, dan tubuhnya dibuang kedalam parit oleh pelaku.

” Kita tidak tahu apa sudah diperkosa, tapi kita juga minta divisum sama pihak rumah sakit,” jelas Oma.

Kepada media Oma mengatakan malam ini, Melati akan dioperasi pihak dokter RSUD Kabupaten Rokan Hulu karena mengalami luka dan pendarahan yang cukup banyak.

” Rencananya akan dilakukan operasi dan visum, dan kita tunggu saja nanti,” ujar Oma.

Sedangkan saat dikonfirmasi ke Kapolsek Rambah, Iptu P. Simatupang membenarkan adanya kasus tersebut dan kini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian.

” Kita belum bisa memberikan banyak keterangan, karena masih dalam penyelidikan, sedangkan saat ini pelaku juga mendapat penanganan dari seorang ustad yang mengatakan bahwa pelaku dalam keadaan kerasukan,” ujarnya.

Hingga saat ini, pihak media belum mengetahui pasti motif penganiayaan yang dilakukan IL kepada Melati.(AWI)

Bocah Umur 4 Tahun Dirokan Hulu di Aniaya Hingga Luka Robek Dileher dan Diperut 3