Pemilu Sudah Selesai, Bupati Afrizal Sintong Mengajak Semua Masyarakat Untuk Kembali Bersatu Membangun Rohil

Rokan Hilir258 Dilihat
banner 468x60

ROHIL,lintasbarometer.com

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong.SIP.M.Si mengajak kepada semua stock holder elemen masyarakat Rohil untuk kembali bersatu menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan dalam membangun Rohil pasca pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang sudah selesai dilaksanakan.

banner 336x280

Afrizal Sintong juga ikut bersyukur mana kala Pemilu 2024 yang digelar serentak pada 14 Februari 2024 di Rohil berjalan dengan baik, damai dan lancar.

 Saya bersyukur proses Pemilu di Rohil sejauh ini berlangsung dengan lancar, aman dan damai, ungkap Bupati Rohil Afrizal Sintong kepada awak media Sabtu (17/02/2024).

Tidak lupa Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dan Polri yang ikut mengawal proses pesta demokrasi di Rohil sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

 Mari kita sambut pesta demokrasi dengan suasana sejuk dengan hati yang lembut. Meski kita ketahui bersama suhu politik memanas, saya yakin dan percaya masyarakat Kabupaten Rokan Hilir tetap damai dan bersatu, tutur Afrizal Sintong.

Editor : Edisupriadi.

banner 336x280