Bhayangkari Pesuli Ranting Pinggir CabangPOLRES Bengkalis Terhadap Dampak Banjir Sakai Sam-sam Dan Memberikan Paket Sembako

Bengkalis371 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintsbarometer.com

Kegiatan Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis Kompol Darmawan, SH., MH pada Hari Selasa, tanggal 9 Januari 2024 dalam rangka mendampingi kegiatan Bhayangkari Peduli dari Ranting Polsek Pinggir terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir di bantaran Sungai Sam Sam Proyek 10 Sakai Desa Pangkalan Libut.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pinggir Ny. Ria Darmawan bersama beberapa orang pengurus terjun langsung ke lokasi pemukiman masyarakat Proyek 10 Sakai yang sedang mengalami banjir dengan cara berjalan kaki menuju pemukiman masyarakat dalam genangan air banjir dan sekaligus menyalurkan bantuannya berupa paket sembako yang disambut dengan penuh haru dan suka cita oleh masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Ketua Ranting Bhayangkari Pinggir bersama pengurus langsung menyerahkan paket sembako kepada perwakilan warga yang diterima oleh Pak RT dan Tomas Pak Tani Ale, yang sekaligus menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Suku Sakai ini dan semoga mendapat limpahan pahala yang berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir mendampingi Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Libut Aiptu S. Manik, Danpos Ramil Pinggir, Sekdes Desa Pangkalan Libut, dan Tomas Suku Sakai Pangkalan Libut Mansir.Hendrik Hs

banner 336x280