Diwakili Asisten Pembangunan, Bupati Kasmarni Hadiri Natal Oikumene Pemdes Tasik Serai

Bengkalis538 Dilihat
banner 468x60

TALANG MUANDAU,lintasbrometer.co

Perayaan Natal -Oikumene bersama Pemdes Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis di laksanakan di Lapangan Volly Simpang Jambu jalan Hasan C Km. 21 tasik serai. Kamis 28/12/2023 jam 15:00Wib

banner 336x280

Tema : Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14) Sub Tema : Melalui perayaan natal ini umat kristiani turut mewujudkan kerukunan antar masyarakat dan antar umat beragama sebagai jalan untuk memuliakan Allah.

Masyarakat Desa Tasik Derai dan Tasik Serai Barat kecamatan talang muandau kabupaten Bengkalis dengan Antusias Ribuan orang masyarakat menghadiri acara Perayaan Natal Oikumene bersama Pemdes Tasik Serai Tahun 2023.

Perayaan Natal Oikumene Desa Tasik serai dihadiri oleh Efendi Sianipar DPR-RI, yang mana selama ini telah banyak memberikan bantuan berbentuk fisik di Desa Tasik serai dan Tasik Serai Barat umum nya kecamatan talang muandau dan Tampak hadir Artis Ibu kota ARGANA TRIO

Bupati Bengkalis di wakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin Hadiri acara perayaan Natal Bersama Desa Tasik Serai kecamatan talang muandau dan menyerahkan bantuan kepada panitia perayaan Natal Oikumene Desa Tasik Serai dan juga Bagikan sembako kepada Umat kristiani yang ada di Desa Tasik Serai dan Tasik Serai Barat.

Dalam Sambutan bupati bengkalis yang di wakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin mengatakan bahwa Natal adalah hari kebesaran bagi Umat beragama Kristen karena itu kami sebagai Pemerintah Daerah sangat mengaspresiasi dalam segala bentuk kegiatan terutama dalam kegiatan Keagamaan karena kita adalah sama warga negara NKRI.

Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung didampingi Istri Mariani Purba, Ketua BPD Warsimin dan Anggota BPD Bersama dalam acara Perayaan Natal bersama ini, sekaligus melaksanakan Penyerahan Dana kebersihan Gereja yang Bersumber dari DD desa Tasik Serai kecamatan talang muandau sebanyak 15 Gereja dengan jumlah Rp 1.800.000(Satu juta Delapan ratus ribu Rupiah)/Gereja dan diterima langsung oleh para pemimpin Gereja yang ada di Desa Tasik Serai.
*Hendrik Hs*

banner 336x280