Respon Cepat Pemkab Rohul Kunjungi Warga Korban Kebakaran Rumah dan Berikan Bantuan

Rokan Hilir307 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu berikan bantuan berupa sembako dan kelengkapan dapur kepada warga yang tempat tinggalnya ludes terbakar Kamis (14/03) di Desa Tambusai Timur Kecamatan Tambusai.

banner 336x280

Bantuan berupa sembako dan kelengkapan peralatan memasak itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan yang didampingi Asisten 1 Setda Rohul H Fhatanalia Putra M.Si kepada korban kebakaran di Desa Tambusai Timur, Jumat (15/03).

Melalui bantuan yang diberikan ini, semoga warga dapat memamfaatkannya dengan baik. Karena sebahagian besar kelengkapan rumah tangga warga korban kebekaran tersebut habis dilalap si jago merah.

” Perbanyak bersabar dan Silahkan manfaatkan bantuan ini dengan baik.” Papar H Indra Gunawan.

Saat penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tambusai Timur tersebut, juga tampak hadir Camat Tambusai Muammar Ghadapi S.Sos dan Kepala Desa Tambusai Timur Marabona Hasibuan.

Terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan lima petak rumah tempat tinggal warga di Desa Tambusai Timur tersebut diduga akibat terjadinya konsleting listrik pada sore kemarin.

Penghujung penyerahan bantuan tersebut H.indra gunawan menyampaikan kepada warga korban kebakaran tersebut, agar kiranya tetap bersabar.**(Ns/rls)

banner 336x280