Kabar Gembira Buat Rekan kontraktor. Minggu Depan Pemkab Rohil Upayakan Bayar Kegiatan Tunda Bayar tahun 2023

Rokan Hilir376 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Propinsi Riau saat ini sedang menyiapkan regulasi (aturan aturan yang mengikat) terkait dalam melakukan pembayaran kegiatan tunda bayar pada sejumlah kegiatan yang telah dikerjakan oleh rekan kotraktor pada tahun 2023 lalu.

banner 336x280

Demikian hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil H. Fauzi Efrizal, S.Sos., M.Si., kepada wartawan media Lintas Barometer.com 17 Januari 2024.

Bahkan Kepada rekanan, Sekda Rohil turut menyampaikan untuk bersabar.

 Intinya saya berharap kepada rekanan agar bersabar, karna semuanya ini sedang di proses dan insya Allah diupayakan minggu depan sudah kita bayarkan, Kata H. Fauzi.

Sekda Rohil H. Fauzi ikut menjelaskan selain diproses soal pembayaran keterlambatan pembayaran atau tunda bayar pada sejumlah kegiatan yang telah dikerjakan rekanan tahun 2023 lalu pemerintah daerah juga mengkaji atau mencari regulasi sehingga hal itu juga tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku.

Kembali saya sampaikan, saat ini Pemerintah Kabupaten Rohil sedang menyiapkan regulasinya agar pembayaran nantinya tidak muncul masalah dikemudian hari,  Tutur Fauzi.

Editor: Edisupriadi.

banner 336x280