HARLAH Pemuda Ansor ke 90 Wabub rohul H.Indra Gunawan Berikan Cendra Mata

Rokan Hulu220 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

Dalam rangka memperingati Hari Lahirnya (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor ke 90 tingkat Kabupaten Rokan Hulu(Rohul) yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kepenuhan Raya Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Senin (3/6/2024).

banner 336x280

Mendapatkan kado yang tak di duga dari Wakil Bupati Rokan Hulu. Gerakan Pemuda barisan Nahdlatul Ulama (NU) ini sudah berdiri selama 90 tahun sejak awal berdirinya pada tahun 1934 hingga saat ini 2024 masih tetap solid dan semakin berkembang.

Dengan memperingati Harlah GP Ansor ke 90 ini, Maka GP Ansor tingkat Kabupaten Rokan Hulu di bawah kepemimpinan Ketua PC Ansor Rohul Syarif Kharomain Anwar, mengadakan kegiatan Gema Sholawat yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan bersama Ketua PW
Ansor Riau H.Purwaji dan para pengurus GP Ansor lainnya.

Dalam kegiatan Gema Sholawat yang berlangsung meriah meski diguyur hujan deras tetap mendapatkan hikmah yang tidak terduga, dimana Kehadiran Orang No 2 di Rohul ini membawa Kado Istimewa bagi Gerakan Ansor yaitu Seragam Banser sebanyak 1000 Pcs ditambah dengan Penyerahan Sertifikat Lahan seluas 1 Hektar yang terletak di Jantung Kota Pasir Pengaraian Rokan Hulu tepatnya di
Jalan Lingkar Kota.

Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan penghormatan serta pelayanan yang di berikan pada nya. Dirinya berharap semoga Gerakan Pemuda Ansor ini bisa semakin Solid dan berkembang lebih maju lagi.

“sebagai gerakan yang senantiasa siap berjuang demi kemaslahatan ummat, sudah barang tentu diperlukan kekompakan dan semangat yang tinggi terutama dalam mengembangkan syiar islam khususnya di Rokan Hulu ini” ujar Wabup

Oleh karena itu, demi kemajuan dan perkembangan GP Ansor di Rokan Hulu, Wabup yang akrab dikenal dengan panggilan Ujang Lurah inipun berharap Semoga dengan lahan yang telah diberikan ini bisa dengan cepat dibangun dan dimanfaatkan demi perkembangan dan kemajuan GP Ansor itu sendiri.

Wabup Juga pada kesempatan tersebut berharap doa dan dukungan dari masyarakat khususnya GP Ansor kiranya dirinya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap urusan serta terwujudnya hajad terutama demi kemajuan dan perkembangan serta tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat di Rokan Hulu ini.

Pada penghujung sambutannya, H.Indra Gunawan juga menyampaikan rasa bangga nya melihat kekompakan dari para GP Ansor terutama para Banser yang sudah mempersiapkan kegiatan ini hingga rela basah kuyup demi bersama sama dalam melakukan Sholawatan.

Kegiatan Gema Sholawat dalam peringatan Harlah GP Ansor ke 90 ini tetap berjalan lancar meski di guyur hujan deras namun Kegiatan Sholawatan tetap berlanjut, sebab didalam hati dan jiwa Pemuda Ansor tidak ada yang namanya hambatan terutama dalam mengagungkan nama Rasulullah kekasih Allah SWT, Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan sholawatan ini dipandu hingga usainya acara oleh Ustadz Gus Lukmanul Hakim, yang merupakan pengasuh pada Pondok Pesantren Hidyatul Mubtadiin dan Majelis Sholawat Jimateng Urip.
(NS)

banner 336x280