Diikuti Ribuan Masyarakat, Wabup Rohul Lepas Giat Pawai Ta’ruf MTQ XXIV Tingkat Rohul Tahun 2024

Rokan Hulu435 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

Luar biasa, euforia serta semangat Masyarakat Negeri Seribu Suluk memeriahkan Pawai Ta’aruf penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIV Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Tahun 2024.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu, Wabup Rohul H Indra Gunawan, di dampingi Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, memberikan apresiasi kepada seluruh Masyarakat Rohul, khususnya para kontingen Peserta MTQ tahun ini.

“Kita ada 16 perwakilan Kecamatan begitu antusias mengikuti Pawai Ta’ruf memerintahkan kegiatan MTQ, apalagi ini menjelang Bulan Suci Ramadan,” kata H Indra Gunawan.

“Alhamdulillah Pagi ini, kita sama-sama menyaksikan begitu meriahnya Pawai Ta’ruf, harapan kita kedepannya, pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Rohul ini bisa berjalan dengan sukses,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menjelaskan, selama pelaksanaan kegiatan Pawai Ta’ruf, pihaknya menurunkan Personil baik Lantas, Sabhara, Intel, Polsek Rambah untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar dan aman.

“Khusus dalam melakukan pengaturan serta melalukan rekayasa Lalulintas, untuk menghindari kemacetan serta menumpuknya kederaan karena digunakan untuk kegiatan Pawai Ta’ruf,” pungkasnya.**(Ns/HP)

banner 336x280