Cegah Covit-19 Kades Tasik Serai Suppot Kegiatan TP PKK

Cegah Covit-19 Kades Tasik Serai Suppot Kegiatan TP PKK 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 tim PKK desa Tasik Serai membuat masker untuk di Bagikan ke warga secara Gratis.

Aksisi Peduli Pemdes desa Tasik Serai Kecamata Talang Muandau beetujuan untuk mencegah penyebaran Covit-19  patut diancungi jempol dengan semangat memberikan suppot kepada tim penggerak ibu-ibu PKK yang menjahit masker dari kain  untuk di bagikan ke warga secara gratis.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ketua TP.PKK, Mariani Purba kepada lintasbarometer.com mengatakan bahwa target yang akan kita kelola kurang lebih 3000 Masker dan sebagian sudah di Bagikan”ujarnya.

Demikian juga halnya yang diungkapkan oleh Kepala desa Tasik Serai, Sabar Manurung mengatakan pembagian masker secara door to door kepada warga.

“Tak hanya membagikan masker saja, Pihaknya bersama Pemdes,TP.Pkk, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Limmas, Rw/Rt dan para relawa Covit-19,juga Melakukan Sosialisasi terkait Covit-19 dan menghimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah” ucap Kades Tasik Serai Sabar Manurung.

Kebetulan di desa kita ini juga ada 2 Pasar dan kita sudah menghimbau kepada setiap pedagang atau yang berjualan harus menggunakan Masker, disamping itu juga kita melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian keluar kota atau mudik dulu sesuai dengan arahan pemerintah Pusat, Presiden, Gubernur, Polri dan TNI terkecuali benar-benar penting dengan catatan melapor ke ketua RT setempat dan kita (Pemdes) juga sudah melakukan pnyemprotan rumah warga, rumah Ibadah dan sekolah” imbuh Sabar Manurung (Hendrik Hs)

Cegah Covit-19 Kades Tasik Serai Suppot Kegiatan TP PKK 3