KOMPOL Hendrik.S, Perlunya Kesadaran Masyarakat Dalam Pemutus Penyebaran Covid-19

KOMPOL Hendrik.S, Perlunya Kesadaran Masyarakat Dalam Pemutus Penyebaran Covid-19 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik S mengatakan, kesadaran masyarakat harus ada agar semua kegiatan antisipatif Covid-19 bisa efektif.

Hal ini disampaikan Hendrik sesaat setelah mengikuti rapat terkait pendirian posko penanganan Covid-19 di ruang rapat Kantor Camat Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.

Kompo Hendrik,menjelaskan untuk penanganan Covid-19 di Kecamatan Bukit Batu ini Penting adanya kerjasama masyarakat dalam menangani Penyebaran Virus Corona (Kamis 23-Apri-2020)

Tentunya kita  tidak akan bosan-bosan menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat,harapan jangan adalagi yang mengumpul,selalu jagajarak,memakai masker setiap keluar rumah,dan selalu jaga kebersihan,

Dengan mengingat tidak lamalagi bulan suci Ramadhan tentunya kita dari polsek Bukit Batu bersama tim Gugus akan memper ketat,di gerbang masuk Dumai kabupaten Bengkalis,Pekan baru Bengkalis,Karana Virus Covid-19 ini tidak bisa kita pandang sepeleh,betapa banyaknya di belahan Dunia kita dengar korban yang meninggal,akibat Covid-19 ini.

Tentunya kita tidak mau ada Corban Dari Virus Corona di wilayah kecamatan Bukit Batu ini,umumnyaa seluruh wilaya kabupaten Bengkalis.

Tentu nya sesuai dari hasil pertemuan kami bersam Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis kemaren,akan di bangun Posko-posko penanggulangan penyebaran covid di pintu gerbang Bengkalis Dumai,serta Pekan baru Bengkalis.

Dengan adanya posko-posko Penjagaan dari Dinas Perhubunga Kabupaten Bengkalis di setiap Gerbang Masuk wilayah kabupaten bengkalis, kami kepolisian sangat  mendukung tentu nya sudah menjadi tanggung jawab kita  dan tugas kita  bersam tim gugus untuk pemantawan ODP yang masuk ke kabupaten Bengkali.tutup nya.(jh)

KOMPOL Hendrik.S, Perlunya Kesadaran Masyarakat Dalam Pemutus Penyebaran Covid-19 3