Polda Riau Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Polda Riau Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 2

PEKANBARU, Lintasbarometer.com

Jelang Ramadan 1441 H Polda Riau melaksanakan bhakti sosial. Kali ini, kegiatan diisi dengan menyerahkan sembako untuk masyarakat tak mampu yang terdampak virus corona (Covid-19).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, kegiatan ini untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19. Serta meminimalisir dampak pelaksanaan PSBB.

“Kota Pekanbaru sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga aktivitas banyak yang dibatasi. Ini pasti berdampak bagi mereka yang tempat usahanya sudah ditutup. Kita ingin dengan pelaksanaan bakti sosial ini bisa menyentuh mereka yang layak mendapatkan kebutuhan,” kata Agung, Selasa (21/4/2020).

Agung menjelaskan, hari ini Polda Riau membagikan sebanyak 3.105 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Total yang sudah kita bagikan hari ini 10.000 lebih paket Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Bakti sosial ini juga dilaksanakan serentak di 12 Polres se-Riau,” imbuhnya.

Polda Riau bertekad akan melakukan kegiatan kemanusiaan ini hingga Covid-19 berakhir. “Kita akan melihat dan menelusuri terus masyarakat yang terdampak. Dan kita berharap dengan bersama-sama kita bisa melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini hingga Covid-19 selesai,” lanjutnya. (Clh/ Lbr)

Polda Riau Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 3