Sejumlah Jalan Ditutup, Masyarakat Pekanbaru Terjebak Kemacetan Panjang

Sejumlah Jalan Ditutup, Masyarakat Pekanbaru Terjebak Kemacetan Panjang 2

PEKANBARU,lintasbarometer.com

Sejumlah ruas jalan di Pekanbaru terjadi penumpukan kendaraan akibat penutupan jalan, Jumat (17/4/2020) malam. Adapun ruas jalan yang ditutup diantaranya Jalan SM Amin dan HR Subrantas.

Menurut salah seorang warga yang melintas, Tuti mengaku tidak mengetahui adanya penutupan jalan yang terjadi sejak sore tadi.

“Ketika saya pulang kantor lewat Jalan HR Subrantas dan lihat jalan sudah ditutup dan tidak boleh lewat lagi. Akhirnya saya putar arah tetapi ketika sampai di jalan masuk perumahan saya di Jalan Cipta Karya sudah ramai polisi berjaga,” ujarnya, Jumat (17/4/2020) malam.

Dirinya mengaku kepadatan kendaraan sudah mulai terjadi di jembatan layang (fly over) menuju Jalan HR Subrantas.

“Itu fly over udah padat kendaraan kayak mau runtuh. Sosialisasi ke masyarakat tidak ada tiba-tiba saja jalanan sudah ditutup,” geramnya.

Hal yang sama juga dirasakan warga Kecamatan Tampan lainnya, Femmy (37) yang juga mengaku tidak mengetahui adanya penutupan jalan saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pekanbaru yang dimulai hari ini.

“Pemberlakuan jam malam kan dimulai pukul 8 malam kenapa sudah ditutup sebelum jam 8 tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu ketika kejadian ini dikonfirmasi ke Kepala Satlantas Polresta Pekanbaru, pihaknya belum memberikan tanggapan. (RRI/ Lbr)

Sejumlah Jalan Ditutup, Masyarakat Pekanbaru Terjebak Kemacetan Panjang 3