Aktor Bintang Filim Rambo Meninggal Dunia

Aktor Bintang Filim Rambo Meninggal Dunia 2

lintasbarometer.com

Aktor Hollywood, Brian Dennehy meninggal pada usia 81 tahun. Aktor pemenang Golden Globe itu meninggal pada Rabu, 15 April waktu setempat di Connecticut. TMZ melaporkan kematian Brian dari sumber-sumber penegak hukum.

Brian yang dikenal dalam film Rambo First Blood pada tahun 1982, dengan perannya sebagai Sheriff Teasle bersama Sylvester Stallone meninggal karena sebab alami. Makanya, sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk, otopsi tidak akan dilakukan.

Pada tahun 70-an, Brian menikmati penampilan tamu di acara TV seperti M * A * S * H, Kojak, Lou Grant dan Dallas. Pada tahun 1981, ia mendapat peran berulang dalam drama opera sabun AS, Dynasty, di mana ia memerankan Jake Dunham.

Bintang Hollywood itu juga dikenal karena membintangi Big Tom bersama David Spade dan mendiang Chris Farley. Selama 50 tahun, Brian terus muncul di film-film seperti Romeo + Juliet, Silverado, Presumed Innocent, Best Seller, The Belly of an Architect and Cocoon.

Brian memenangkan Golden Globe untuk kinerja terbaik oleh seorang aktor dalam film TV Death of a Salesman. Ia juga memenangkan dua Tony Awards untuk aktor terbaik di teater- yang pertama untuk Death of a Salesman sebelum perannya dalam film TV, dan yang kedua untuk Long Day’s Journey Into Night pada tahun 2003.

Brian meninggalkan seorang istri Jennifer Arnott dan lima anak termasuk aktris Elizabeth Dennehy. (Jas/Net)

Aktor Bintang Filim Rambo Meninggal Dunia 3