Mal SKA Pekanbaru Tutup Sementara, Mulai 17 April 2020

Mal SKA Pekanbaru Tutup Sementara, Mulai 17 April 2020 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Mal SKA  Pekanbaru tutup dan tidak lagi beroperasi untuk sementara waktu terhitung 17 April 2020. Penutupan mal terbesar di Pekanbaru tersebut diambil sebagai langkah mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Manager PT Citra Citi Pacific Agus Salim dalam surat edaran yang ditujukan kepada seluruh tenant di Mal SKA mengatakan, penutupan akan berlangsung sampai dua minggu ke depan.

“Penutupan sementara ini berlaku sampai dua minggu kedepan dan atau sampai pemberitahuan berikutnya,” sebut Agus Salim dalam surat manajemen yang ditujukan kepada store manager, supervisor, penanggung jawab seluruh tenant yang ada di Mal SKA Pekanbaru.

Surat tersebut tertanggal 14 April 2020 dengan nomor surat 1898/OPR/CP-MALL/IV/2020 perihal perubahan operasional Mal SKA.

Dikatakan, “Menindaklanjuti surat yang dikeluarkan walikota terkait PSBB guna memutuskan mata rantai covid19 yang mulai berlaku tanggal 17 April 2020, dan untuk mendukung program yang dilakukan oleh pemerintah maka dengan ini kami informasikan kepada seluruh tenant bahwa mal SKA efektif tanggal 17 April 2020 untuk sementara akan tutup untuk umum. Kecuali tenant Hypermart. Penutupan sementara ini berlaku sampai 2 minggu kedepan, atau sampai pemberitahuan berikutnya.”

(Ru/ Lbr)

Mal SKA Pekanbaru Tutup Sementara, Mulai 17 April 2020 3