Keluaga Besar Tionghoa Bantu 6,3 Ton Beras dan 630 Mie Istan

Keluaga Besar Tionghoa Bantu 6,3 Ton Beras dan 630 Mie Istan 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dengan adanya dampak sosial akibat wabah virus Covid-19 Keluarga Besar Tonghoa,Menyalurkan Bantuan Sosial yang Berupa  6,3 ton Beras dan 650 Mie instan kepada Masyarakat Kecamatan Bukit Batu yang terbagi 630 kepala keluarga,sembilan Desa dan satu kelurahan.

Penyaluran Beras dan mie istan  Dari keluarga Besar Tionghoa itu melalui pemerintah Kecamatan di  Serahkan Secara Simbolis Oleh Camat Bukit Batu kepada sembilan kepala desa dansatu kelurahan  Untuk Di bagikan kepada Masyarakat di   Desa  Masing-masing pada Hari Selasa 14-Maret-2020.

Dalam pembagian secara simbolis dihalam Kantor Camat Bukit Batu turut hadir,  Camat Bukit Batu Taufik Hidayat S.stp.Mpa.,Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik Serta jajaran nya,Kepala UPT. Pengelolahan Sampah Kec.,Bukit Batu Ijatmiko,.PAC.Pemuda Pancasial, Dan Ketua PWI,Kabu Paten Bengkali Alpis Nardo,Serta kepala Desa Yang ada di kecamatan Bukit Batu Serta Rekan-rekan Media.

Ketua Persatuan Tionghoa kecamatan Bukit Batu, Ahuwat menyampaikan “Kegiatan Ini kita lakukan atas Kerjasama dan partisifasi Persatuan Keluarga Besar Tionghua yang ada di kecamatan bukit batu, dengan tujuan untuk memerangi Dampak Sosial oleh  Covid-19 saat Sekarang ini.Kegiatan ini terlaksana atas dukungan pemerintah kecamatan, dengan apa yang kita lakukan bersama-sama pada situasi ini.

Tambah Ahuat ,kegiatan Amal ini murni dari hati nurani dan kesadaran keluarga besar Tionghoa ,karna kita adalah bangsa indonesia  satu dan besar dan saling berpangkuh tangan dalam mengahadapai setuasi Apapapun terutama memerangi Covid -19 ini tutup nya.

Camat bukit Batu ,Taufik Hidaya S.stp.Mpa, menyampai kan, Bantuan Yang di salurkan Oleh Keluarga Besar Tionghoa kecamatan Bukit Batu ini terutama Pemeritah Kecamatan sangat Mengapresiasi kan dan berterima kasih, atas apa yang dilaku kan oleh persatuan tionghoa,agar ini menjadi Contoh Untuk yang lainnya.

Agar menggugah  hati yang lain nya,dengan  menyalur kan bantuan kepada Korban Dampak Virus Covid-19 ini.  Terutama   berdampak kepada Perekonomian masyarakat yang kurang mampu,seperti Buruh Lepas,Tukang Oje,dan lain -Lain nya.

Terakhir Taufik Hidayat SS.tp.MPA berharap Kepada Kepala  Desa yang ada di kecamatan Bukit Batu, agar Tepat sasaran dalam Menyalurkan bantuan amal yang di berikan Persatuan Tionghoa tersebut ,Tutup Camat Bukit Batu.(Jh)

Keluaga Besar Tionghoa Bantu 6,3 Ton Beras dan 630 Mie Istan 3