Pemdes Buruk Bakul Bagikan Alat Pencuci Tangan Ke Seluruh warga

Pemdes Buruk Bakul Bagikan Alat Pencuci Tangan Ke Seluruh warga 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Atas penyebaran Virus Covid-19 dibeberapa daerah yang makin bertambah dan meningkat menjadi perhatian khusus bagi aparatur desa dalam melindungi masyarakat, hal ini dilakukan oleh Kepala Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukit Batu  pada kamis, 12/04/2020.

Penyerahan Pencuci Tangan lansung di serahkan oleh kades Buruk Bakul Drs.Sunaryo bersama sejumlah perangakat desa kepada masyarakat Buruk Bakul sekaligus Memberikan Sosialisasi Bagai mana Cara Memutus Matarantai Covid-19 kepada masyarakat agar lebih Paham dalam pencehan Virus Covid-19 tersebut.

kegiatan pembagian Alat semprot  sekaligus sabun pencuci tangan ini kepada Seluruh warga betujuan agar masyarakat terhindar dari penularan Wabah Corana yang saat ini Sudah terdengar di mana-mana dan  bertujuan sebagai langkah awal pemutus mataratai Virus Corona Covid-19,di Desa Buruk Bakul.

Pada hari yangsama Pemerintah Desa Buruk Bakul Menyerahkan Alat Pendeteksi Suhu Tubuh yaitu Infrared Termometer kepada Kepala PUSTU Buruk bakul,

penyerahan itu lansung di serahkan kepala Desa, kepada kepala Pustu yaitu Arlis.dan di hadiri Oleh Babin Kantibmas Brigadir,Rici Sagita,Sekdes M.Yusuf,beserta sejumlah perangkat Desa lainnya.

Kepala Desa buruk Bakul Melalui salah Melalui Sekretaris Desa M.Yusuf, Mengimbau kepada Seluruh Masyarakat,agar selalu waspada dengan penyebaran Virus Corona dengan cara agar selalu Mencuci Tangan,jaga kebersihan diri dan lingkungan,serta harus Jaga jarak karna berkemungkinan Bisa tertular oleh Virus tersebut,Kapan Dan dimana saja ungkap nya.

Lebih Lanjut kepala Pemerintah Desa Buruk Bakul Berharap agar masyarakat Buruk Bakul selalu waspada dan selalu mematuhi,imbawan dari pemerintah,karna pemerintah Butuh kerjasama bersama masyarakat.

Lebih lanjut Kepala PUSTU Arlis Juga mengucapkan terimakasi kepada pemerintah Desa yang mana telah memberi bantuan berupa alat pendeteksi Suhu tubuh,Tutup Arlis.(jh)

Pemdes Buruk Bakul Bagikan Alat Pencuci Tangan Ke Seluruh warga 3