Camat Bandar Laksmana Apresiasi Pertamina RU ll sungai Pakning

Camat Bandar Laksmana Apresiasi Pertamina RU ll sungai Pakning 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Camat Bandar Laksmana Acil Esyno S.STP.Msi., Apresiasi dan berterima kasih kepada PT. Pertamina ( Persero ) RU II Sungai Pakning atas bantuan APD (Alat Pelindung Diri) Kepada Puskesmas Bandar Laksmana (08/04/2020).

Penyaluran Bantuan dari PT. Pertamina tersebut berupa drum air pencuci tangan, dan bermacam macam alat pelindung diri untuk pencegahan memutuskan mata rantai penyebaran  Virus Carona ( Covid-19) kepada paramedis yang bertugas di UPT. Pukesmas Kecamatan Bandar Laksmana.

“Camatan Bandar Laksmana Acil Esyno SSTP.Msi., sangat berterima kasih  kepada PT. Pertamina RU ll (Persero) yang telah menyalurkan  bantu Drum air pencuci tangan lengkap dengan tempat sabunnya, masker, dan Vitamin Penambah Energi untuk ketahanan tubuh dan perlengkapan pelindung diri lainnya dalam penanganan pencegahan Covid-19 pada UPT Puskesmas Tenggayun ini”, ucap acil.

Walaupun jarak antara PT. Pertamina menuju Puskesmas Tenggayun ini sangat jauh hampir 40 KM, namun Menajemen Pertamina sanggup mengantar langsung ke Puskesmas kami ini, tambah acil.

Dijelaskannya, bahwa Pertamina adalah perusahaan yang saat ini yang pertama kalinya peduli kepada Kecamatan Kecamatan Bandar Laksmana dalam memberikan bantuan terhadap paramedis di setiap Pukesmas diarea Produksinya, terima kasih semoga apa yang diberikan bantuan untuk paramedis Sebagai garda terdepan dalam memerangai Covid-19.

Namun kita juga berharap selain diberikan bantuan kepada Puskesmas, diharapkan juga Kepada  perusahaan -perusahaan yang berada di seputaran kita dapat
memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat pengaruhnya  Ekonomi dari dampak sosial Covid-19,

Terakhir Acil Esyno, berhapan kepada masyarakat Kecamatan Bandar Laksmana agar selalu mematuhi imbawan dari pemerintah agar selalu memakai masker apabila keluar dari rumah,dan selalu terapkan pola hidupsehat kepada keluarga,supaya tidak terjangkit Virus Corona tersebut.(jh)

Camat Bandar Laksmana Apresiasi Pertamina RU ll sungai Pakning 3